26

100 10 0
                                    

Warning:Buat kalian SD ato SMP ato SMA Jan seneng dulu masih panjang perjalanannya cuk :v Jan Baper ye:v.

btw jangan jadi silent Readers ye kalo udah baca nih cerita wajib vote okeeee!







===

"Jadi.........."

JB nyambung bae kek saluran telpon.  "elu Jadian ama Momo?"

Semuanya pun pada shock. (termasuk Ausi)

(Ausi:hah! Jadian? Apa! *kaget + shock*)

(Author:udh tau,udh tau! situ yang bikin ceritanya Astagfiruallah sabar aing
*ngelus dada* dalam hati:untung udh mau puasa,nanti puasa Gue enggak sah lagi hadeh.... capek...)

(Ausi:udh sih yang suka buat dosa diem aje,Jan sok suci lo Tum@n! *erosi)

(Author:sama ye! lagian kalo situ mo tenar Jan disini,mending di GI ama BF,kayak yang ono ;))

(Ausi:Bacot aja kau,Amoeba!) 

"hah? elu jadian berdua? Congrats ya." ujar Jeongyeon, jujur ia tak merasa terkejut dengan itu.  

"enggak.. gua jadian sendiri! ya berdua lah, pacaran ama siapa lu kalo sendiri?" tanya Jackson, tuh kan udah emosi duluan.

"sama..... diri sendiri?" Jawab JB. 

(Ausi:bukannya dulu situ kayak gitu ya? Pacaran alone-alone club, malem mingguan dirumah baca wattpadnya Ausi sama Author. Besoknya langsung Go*lok dunia akhirat, ye gak? ;)makannya kalo mau Go*lok-Go*blokin temen suruh baca aje nih wattpad,oke! *promosi ceritanye*)

(Jackson:diem lu karung Goni! Gue kiloin enggak laku lo! *esmosi* belom tentu yang baca udh enggak Jom.... eh,takut menghina aing wokwokwowko *ngakak*)

"definisi orang Jomblo, pacaran dengan diri sendiri lebih murah daripada punya pacar. Itulah definisi yang cocok untuk si yugyeom" Bambam, terus dia ngakak.

"Gua kill this love juga nih hyung lama-lama"

"weh, udah-udah! gue ama Youngjae mau balik, duluan ya" pamit Jihyo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"weh, udah-udah! gue ama Youngjae mau balik, duluan ya" pamit Jihyo. 

"mau ngepain lu, hyongg?" Yugyeom memasang muka ambigunya.

"situ ngape? gua mau ngebantuin Jihyo cuci penggorengan dirumahnya abis ada acara, mau ikut? sini kalo mao ikut, gua cuci jiwa lu pake batu bata biar suci. Ayo mau ga? gua lagi baek nih." ajak Youngjae sambil menunjukkan seringaian.

"Najong ulalala beibeh! sori gue suci dari lahir, emangnya yang ono nonton Vkep dari kecil" sindir Yugyeom, kemudian ngelirik anggota GoT7 lainnya.

(Ausi:Percakapannya terlalu high untuk wattpad ini Btw, Jan lupa streaming 'You Call My Name')

Skip~~ Dirumah Momo

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang