21

115 10 4
                                    

Warning:Ausiers ada berita nih! mau denger gak? kalau enggak mau denger- *disela*

(Ausi:enggak mau *udah nutup telinga duluan*)

(Author:Yaudah,berenang aja sono dicomberan!)

(Ausi:oke,babay! *lari kecomberan*)

Lanjut,oke beritanya adalah...............................................Author masih idup yeay!!

(Ausi:kan udah dibilangin *teriak dari comberan*)

oke,ayo mulai ceritanya!

[FLASHBACK END] dari eps 5 sampai 20 adalah episode Flashback.





///

"Jadi, gitu ceritanya kenapa gua suka ama elu" Jackson pun tersenyum sambil menunuduk, enggak berani menatap matanya Momo.

"Jih, kok sama ya! Menurut gua elu tuh satu-satunya kakak kelas yang bikin gua jatuh-" kesela.

(Ausi:sakit donk! kok malah seneng sih kalau jatoh? *heran*)

(Author (dalam hati):sabar ini ujian...simpen dulu celuritnya)

"Ya ampun, sekarang kalian maunya gimana kan sekarang udah sama sama suka nih?" tanya Kang mamat.

"Maksudnya?" Momo sama Jackson malah bingung sendiri.

Dasar dua manusia tidak peka.

"hadeh! sekarang kan kalian udah saling suka nih.. kalian enggak mau jadian atau apa gitu?" Jelas Kang mamat.

"Owohhhh..." Momo dan Jackson hanya beroh-ria.

"Oke, huff, Mo.." panggil Jackson. 

Jackson menatap Momo dan memegang tangannya, muka Momo sedikit berubah menjadi merah.

"Ya, Jackson?"

"elu mau gak-" disela.

"Waduh selmamat ya eh,maksudnya selamat ya TT" ujar Kang mamat yang tiba tiba emosional.

(Ausi:belom,mang! Anjir emosi batin gue ama lu kang! *esmosi*)

(Authro:sabar! sabar!)

(Ausi:Jan sok nyabarin orang dah,itu ditangan kiri ada apa? *nunjuk celurit yang ada ditangan Author*)

(Author:*ngebuang celuritnya* hehehe.. *ketawa sok polos*)

"Yaudah, lanjut..... elu mau gak jadi pacar gua?"

"Ya,enggak lah!"

"Anjir lah,kok eng-" Jackson hampir kecewa, namun.. 

"ENGGAK SALAH LAGI!!"  Momo pun teriak saking senengnya.

Jackson dan Momo pun resmi Jadian setelah Ausi & Author up part ini ahahhahah.. sengaja biar kalian nungguin hahahahah.

"gini, Momo atau Jackson nanti kalau putus pergi aja oke ke menara Seoul N, enggak usah ke Dubai atau kemana kek sebenernya Gedung Transmaet cukup sih. Nah, nanti kan kalian lompat terus dianterin deh ama temen akang" ucap Kang mamat kemudian tersenyum, namun ada sesuatu dibaliknya.

"Dianterin kemana, kang?" tanya Jackson memasang komok bingung.

"ke surga! lagian anak jaman now kalau lagi putus cinta aja tempat rekreasi kesukaannya Gedung-gedung tinggi! terus, lompat. Kasian atuh temen akang yang harus mondar mandir nganterin anak Jaman now kesurga eh.. bukan surga deh, kata temen akang kalau yang lompat atau "bunuh diri" kayak gitu atau gimana kek surga enggak mau nerima katanya. Disuruhnya buang aja ke neraka gitu!"

Dumb Love | | Jackmo -GOTWICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang