Prolog

9.7K 403 4
                                    


Senin, pukul 06.00 pagi.

 hari ini adalah hari pertama hara sekolah di sekolah baru nya. karena appa-nya hara pindah kantor ke kota lain, mau tidak mau keluarga nya harus ikut dengan appa nya itu. hara dan oppa nya, hoseok satu sekolah,hara dan hoseok berangkat sekolah menggunakan motor sport nya hoseok,karena hoseok adalah seorang anak motor.

*skip udah sampe sekolah

"har, gw tinggal ya. gw mau cari kelas gw dulu kata temen gw sih kalo kelas 12 ada di lantai 3" kata hoseok.

"yaudah sana gih, gw mau ke ruang kepsek ngurusin berkas berkas pindahan sekolah dulu"

"emang lo tau ruang kepsek dimana?" tanya hoseok.

"kagak. ntar gw cari aja atau enggak gw tanya murid murid sini"

"mau gw temenin gak?" tawar hoseok

"gausah gw udah gede bukan anak sd lagi jadi gw bisa sendiri"

"yaudah, gw tinggal ya"

"iye, udah sono"

dan, akhirnya mereka berpencar. setelah 10 menit hara nyari ruang kepsek, ga ketemu ketemu juga. hara pengen nanya sama orang tapi gak ada orang lewat di daerah sekolah, karena jam pelajaran sedang berlangsung. setelah lama nyari nyari, hara duduk di bangku dekat lapangan basket. tak lama kemudian hara melihat seorang laki laki yang rambutnya warna hitam pekat,bibirnya sexy, agak tinggi dari hara tapi ga tinggi tinggi banget si sedang menuju toilet. hara langsung menghampiri laki laki itu.

"permisi, boleh nanya ga?" tanya hara yang berada di belakang laki laki itu sambil berjalan.

***

Ketos Jutek | pjm <done>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang