keesokan harinya...
pelajaran terakhir...
"jim?lo jadinya apa buat pensi?" tanya hara.
"gak tau tuh si jungkook katanya dia mau bareng gw lagi."
"ohh,ngapain?"
"dance kali,ga tau gw. emang lo apa?"
"kepo dehhh.. liat aja nanti"
"serah lu"
pulang sekolah...
hara masih di depan kelasnya sambil bermain hp,dia anak rajin makanya dia piket huwehehe.. tak lama ada jiwoo yang menghampiri hara.
"hara! kamu ga ganti baju? cepet ntar kita gak kedapetan bagian awal latihannya"
"iya,ini mau ganti. emang banyak yang latihan?"
"semuanya har.. gak kita doang, jadi kaya gladi resik gitu"
"ohh ok ok. aku ganti baju dulu ya"
hara memakai tema sporty,karena hari ini dia bakal ngeluarin keringet banyak.
setelah ganti baju,hara dan jiwoo menuju aula.
di perjalanan...
"oh iya, jiwoo, kita bakal nyanyiin lagu apa?" tanya hara.
"kita bakal nyanyiin lagunya sunmi yang gashina, biar keliatan kesan sexy nya gitu"
"ohh, kalo gashina sih aku udah apal lagunya sama dance nya"
"yaudah bagus deh,nih part kamu, ntar kamu tinggal nyanyiin bagian itu sambil dance gashina nya." jiwoo menyerahkan kertas yang berisikan lirik lagu gashina.
sesampainya di aula..
saat jiwoo dan hara masuk ke aula, baru beberapa orang di sana termasuk tiga orang yang sedang ngedance di atas panggung yaitu oppanya,jungkook dan jimin! ya jimin!
"lah,hoseok oppa bareng si jimin sama jungkook?" tanya hara.
"iya,mereka bertiga tampilnya. kalo jimin sama jungkook udah dari tahun lalu"
"ohh, iya" jawab hara singkat sambil cengo ngeliatin mereka bertiga di atas panggung dengan gerakan yang powerful.
setelah hoseok,jimin dan jungkook selesai latihan,hoseok menyadari bahwa hara adiknya itu nontonin dia sampe cengo.
"woy har,bengong bae" kata hoseok sambil mengusap keringat di badannya.
"eh hoseok oppa,hehe lagian keren penampilannya bang"
"iya dong,siapa dulu.. hoseokk"
"kok lo bisa sama mereka?"
"ya.. si jungkook ngajak gw buat satu grup sama jimin, terus gw nanya tampilannya apa dia bilang dance,yaudah gw setuju aja"
"ohh gituu iya iya"
"lo nampilin apa har?"
"gw ntar nampilin lagunya sunmi yang gashina"
"wawww daebak ituu"
"iya dongg liat ntar aura sexy nya hara keluar huwahahaha" jawab hara bangga.
"iya deh adek gw yang punya aura sexy" kata hoseok sambil mengusap kepalanya hara. jiwoo yang berada di samping panggung memanggil hara. lalu hara menghampirinya.
"ada apa?" tanya hara.
"sekarang giliran kita buat latihan,tadi aku udah bilang sama pengurusnya. kita di urutan ketiga kalo latihan."
"ohh ok."
"yaudah kita naik ke atas panggung sekarang" lalu hara dan jiwoo menaiki panggung. mereka bersiap siap,tak lama lagu gashina terdengar di speaker.lalu hara memulai part awalnya sambil melakukan gerakan yang di ubah pada part awal.
neoye ssaneulhaejin geu nunbichi
nareul jugineun geoya
keojideon ni mame bulsshi
jaeman nameun geoya wae
shigani yagingabwa
eojjae galsurok na yakhajana
seulpeun apeumdo
hamkke mudyeojineun geoya
part awal hara selesai lalu di lanjutkan oleh jiwoo.
joa ijen neoreul ijeul su itge
kkotgati sallae nadapge
Can't nobody stop me now
No try me
part awal jiwoo selesai. lalu mereka menyanyikan part selanjutnya secara bersamaan.
naye hyanggil weonae moduga
babocheoreom wae neoman molla
jeongmal michin geo anya neon
wae yeppeun nal dugo gashina
lalu mereka menarikan part yang sangat khas dari lagu gashina itu. aura sexy mereka keliatan saat gerakan tangan yang menempel di dadanya.
*skip latihan mereka udah selesai
hara dan jiwoo keluar dari aula.
"har,aku duluan ya.. kamu pulang sama siapa?" tanya jiwoo
"iya,aku pulang sama hoseok oppa"
"ohh yaudah kalo kaya gitu aku duluan ya byee"
"yaa dadahhh" lalu jiwoo meninggalkan hara.lalu hara mencari tempat dudukdi sekitar situ,dan dia duduk di bawah pohon. saat hara sedang membaca novel yang baru ia beli kemarin hoseok datang.
"hara! pulang kuy" ajak hoseok.
"kuy lah,cepet bang gw laper nih"
"iya.gw ambil motor dulu,lo tunggu depan gerbang aja"
"ok" lalu hara pergi ke gerbang sekolah.
di depan gerbang sekolah...
hara yang sedang menunggu oppa nya datang itu sedang chattan dengan teman lamanya di sekolah yang dulu, lalu hara kaget karena ada pesan dari si unknown itu.
unknown: jangan mentang mentang lo sekelas sama jimin terus taehyung satu geng motor sama oppa lo,lo jadi deket sama mereka! inget apa yang gw bilang! lo bakal mati!
*****
ihh unknown jaad bangedd ih sama hara, kan hara ga salah apa apa:( vote nya jangan lupa yaaa hehe:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfiction"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~