"ohh jadi lagi jalan berduaan nih ceritanya?" kata seorang laki laki tiba tiba muncul di hadapan mereka.
" jungkook?" jimin dan hara terkejut.
"kenapa? masalah?"
"gapapa kok. tapi kok lo di tempat baju baju cewek si?"
"tadi gw lagi liat liat baju di sono terus gw ngeliat kalian jadi gw samper deh hehe"
"yaelah gitu doang"
"hehee btw pj mana pj??? jadian kok ga bilang bilang si?"
"your head jadian, kagak kali siapa yang bilang gw jadian"
"boonggg ngaku aja sama gw"
"enggak kok jungkookk gw sama jimin ga jadian. gw cuma nemenin nih bocah beli buku sama jaket aja tadi, terus gw juga mau beli baju deh"
"ohh macam tu yeee?? ok ok. tapi har.. ini tuh ciri ciri kalo jimin... sukaaa sama looo"
tiba tiba jimin menjitak palanya jungkook.
"udah sono lo ganggu gw aja!"
"iya iya ampun ampun huwehehehe"
lalu jungkook pergi. hara dan jimin pergi ke kasir. setelah berbelanja mereka pergi ke cafe.
"mau minum apa har?" tanya jimin.
"lo minum apa? gw samain aja kaya lo. soalnya gaada minuman yang gw suka di sini."
"yaudah, milkshake vanilla dua ya mbak. lo mau makan apa har?" tanya jimin lagi.
"french fries aja"
"yaudah. french fries dua ya mbak" bilang jimin ke embak embak pelayannya.
"ada lagi mas mbak?" tanya embak embak pelayan.
"udah itu aja mbak" jawab hara.
setelah mereka makan, mereka pulang.
di rumah hara...
hara yang baru selesai mandi langsung ngecek handphone nya. hara terkejut setelah menerima pesan dari orang yang hara ga tau siapa.
unknown send you a massage.
unknown: jangan pernah lo deketin jimin atau taehyung, kalo lo masih mau hidup.
harachoii6: maksudnya apa ya? btw ini siapa? dapet kontak saya dari siapa?
unknown: halah gausah banyak bacot! yang penting kalo lo masih mau hidup jauhin jimin sama taehyung!
hara yang terkejut melihat pesan itu hanya bisa membaca nya saja. tapi hara tidak sepenuhnya percaya dengan pesan itu karena menurut hara itu hanya lelucon dari orang iseng saja. tapi hara masih penasaran dengan orang yang mengirim pesan itu. lalu hara mencari tahu siapa yang mengirim pesan itu. saat sedang mencari tahu siapa pengirim pesan itu ada pesan dari taehyung.
kimhyungtae30 send you a massage.
kimhyungtae30: har,tadi lo jalan sama jimin?
harachoii6: iya,cuma nemenin dia beli buku sama jaket doang kok. emang kenapa?
kimhyungtae30: gapapa kok. cuma nanya aja.
harachoii6: oh.. yaudah.
kimhyungtae30: iya.
*chattan hara sama taehyung selesai
tak lama eomma nya hara datang ke kamar hara.
"haraa.. makan malem nya udah siap loh. makan gih, oppa kamu udah di bawah sama appa kamu. ohiya tadi ada temen kamu dateng pas kamu sama jimin pergi."
"hah? siapa eomma???"
"taehyung namanya. temen geng oppa kamu juga sama kaya jimin."
"mau ngapain dia eomma?"
"katanya sih pengen ngajak makan."
"terus eomma bilang apa?"
"eomma bilang kalo kamu lagi pergi sama jimin, terus oppa kamu ngajak jalan taehyung."
"ohh gitu ya eomma, yaudah deh. nanti hara turun, eomma duluan aja"
"okee.. cepet ya oppa sama appa kamu udh nunggu tuh di meja makan. mukanya pada kelaperan kaya udah gak makan seminggu"
hara dan eomma tertawa. lalu eomma keluar kamar hara.
"aduh,gw merasa bersalah banget sama si tae, tapi kok tadi dia gak ngasih tau sih kalo dia ke rumah gw?"
lalu hara ngechat taehyung.
harachoii6: tae? tadi lo ke rumah gw ya? maaf banget yaa tae, gw gak tau kalo lo bakal ke rumah gw. sekali lagi gw minta maaf ya tae...
lalu hara turun ke bawah untuk makan malam bersama keluarganya.
setelah makan malam...
hara langsung mengecek jawaban dari taehyung.
kimhyungtae30: iya, gapapa kok. lupain aja, lagian juga lo udah jalan sama jimin kan?
harachoii6: beneran gapapa?
kimhyungtae30: iya gapapa kok haraa:)
harachoii6: yaudah, gimana kalo besok kita jalan deh? bisa gak?
kimhyungtae30: boleh, bisa kok gw.
harachoii6: okedeh, besok ya jam 11.
kimhyungtae30: oke. besok gw jemput ya ke rumah lo.
harachoii6: oke deh siipp. btw gw mau tidur dulu yaa good night tae..
kimhyungtae30: night too har, nice dream:)
di rumah jimin...
jimin yang sedang membaca buku yang tadi dia beli tiba tiba ada sebuah pesan dari seseorang.
jenniee16 send you a massage
jenniee16: hai jim, besok sibuk ga?
mr.park: g,emng knp?
jenniee16: jalan yuk besok, bisa ga?
mr.park: G
jenniee16: lo ga inget perjanjian kita hah?
mr.park: yaudah lh trsrh lo.
jenniee16: ok, besok jam 11 yaa. see u:)
jimin hanya membacanya. padahal dia ga pengen jalan dengan jennie, tapi karena sebuah perjanjian, jimin menuruti apa kata jennie.
****
wawawawaww perjanjian apa ya antara jimin dan jennie???? terus si unknown siapa ya? kepo ga si? hehehe jangan lupa vote nya bebbb :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfic"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~