4

4.3K 275 12
                                    

"har bareng gw aja pulangnya"

"hah?"

hara terkejut mendengar tawaran jimin.

"ga salah lo nawarin pulang bareng?"

"kagak lah,ini udah malem cewek ga bagus malem malem pulang sendirian"

"ih tumben perhatian biasanya cuek"

"banyak omong lo udah cepet naek"

"gausah ntar gw suruh hoseok oppa jemput gw"

"nahan banget si lo. kasian kalo lo nyuruh hoseok hyung"

"gamau di bilang"

"ga bakal gw apa apa in juga si gw cuma mau nganterin aja"

"yaudah lah. tapi ga bayar kan?"

"kagak, udeh cepet naek keburu gw ubah pikiran ni"

"iya iya" lalu hara menaiki motor sport jimin yang berwarna hijau itu.

selama di perjalanan...

"har"

tidak ada jawaban

"woy har"

tidak ada jawaban lagi. akhirnya jimin melihat ke kaca spion. ternyata hara tertidur sambil bersandar di belakang badan jimin.

"ebuset bocah tidur ya. kok gw deg deg an gini ya di senderin hara"

tak lama hara bangun.

"dimana ini jim?

"jalan lah emang mau di mana"

"masih jauh ga?"

"kagak. 15 menit lagi nyampe tadi gara gara macet aja soalnya banyak orang ngumpul ngumpul ternyata ada bowo bowo itu pada minta poto sama dia"

"apa? bowo?"

"iya, kenapa emang? bingung gw sama anak jaman now suka sama bocah tik tok gantengan juga gw anak motor yang baik hati dan tidak sombong. poto ama gw gratis kagak bayar"

"hah? gantengan lo? hahahaha ya jelas gantengan bowo lah"

"lo suka sama bowo juga hah? huwahahaha lo suka sama bocah yang kencingnya masih belepetan? ampuunn dah anak jaman now"

"yeuu biarin aja daripada lo, sukanya miper"

"eh gitu gitu juga miper lebih cantik dari lo"

"enak aja lo" hara memukul kepala jimin yang menggunakan helm itu. jimin hanya tertawa.

sesampainya di rumah hara...

hara turun dari motornya jimin. jimin yang melihat rambut hara berantakan terkena angin membetulkan rambutnya hara. seketika wajah hara memerah.

"lah muka lo ngapa merah har? jangan jangan lo suka sama gw ya gara gara gw benerin rambut lo."

"apaan si ga danta lo. amit amit gw suka sama lo."

"oh,yaudah" jimin menatap mata nya hara, wajah jimin mendekat dengan wajah hara, lalu jimin memegang dagunya hara sambil tersenyum, hara hanya menatap mata jimin dengan jantung yang berdegup kencang.

"jangan kebanyakan minum,umur lo belum cukup." ucap jimin sambil tersenyum menatap hara.

"iya iya"

"yaudah gw pulang dulu. lo masuk gih udah malem. angin malem ga bagus buat cewek. masuk terus cuci kaki,minum cucu abis itu bobo biar ga kesiangan besok sekolahnya. gw pulang yaa byee"

Ketos Jutek | pjm <done>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang