sesampainya di rumah...
"ga mau masuk dulu min?" tanya hara.
"gausah, gw mau langsung pulang aja,udah sore juga takutnya eomma gw nyariin"
"heet kaya bocah aja lo,pulang sore takut di cariin" hara tertawa.
"hehe.. enggak kok canda,yaudah gw pulang ya"
"iyaaa hati hati di jalan sama makasih buat hari ini ya" hara tersenyum lalu jimin tersenyum juga dan pergi.
di rumah...
"abis darimana aja lo har?" tanya hoseok.
"kepo banget lo,lagian juga adek lo baru masuk udah di tanya tanya aja,lah ada jungkook?"
"au nih,dateng dateng bawain makanan eh minta suapin" jawab hoseok.
"diih bukan gitu,gw cuma bawa makanan seporsi jadi ya berdua makannya" jawab jungkook.
"udah ah bacot lo,makan nih makan,udah sana har bersih bersih" hara hanya tertawa melihat tingkah mereka lalu ke kamar.
di kamar...
hara baru selesai mandi sama pake baju,di luar lagi ujan deres,lalu ada telfon di handphone nya hara.
kimhyungtae30 is call
"halo?" terdengar suara dari sebrang.
"iya,kenapa tae?" tanya hara.
"lo sibuk ga?" tanya taehyung dengan suara yang ga begitu jelas karena suara hujan.
"enggak,kenapa?" tanya hara balik.
"lo liat keluar jendela deh" jawab taehyung. lalu hara melihat ke arah jendela dan melihat taehyung melambai lambai ke arah hara sambil hujan hujanan.
"iih tae,lo ngapain di situ?"
"main ujan ujanan yuk" ajak taehyung.
"apa? ujan ujanan?"
"iyaaa,ayo har"
"tunggu gw keluar" lalu hara mematikan telfonnya.
di luar...
"tae?! lo ngapain si? jangan main ujan ujanan ntar lo sakit" hara berteriak dari rumah.
"ayo har,siniii!" lalu taehyung menarik tangan hara.
"eh eh eh tae!! jangan!" teriak hara.
"ih udah gapapa,lo pasti udah lama kan ga main ujan ujanan?"
"eh iya juga sih,udah lama banget"
"yaudah ayo kita main ujan ujanan" lalu mereka main hujan hujanan. taehyung sama hara sangat asik main ujan ujanan,ga lama lagi main tiba tiba...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfiction"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~