keesokan harinya...
hara sedang bersiap siap untuk pensi,dia memakai baju biasa dahulu, saat di sekolah baru dia akan memakai baju untuk pensinya. hoseok masuk ke kamar hara.
"har,udah siap belom?"
"udah ni tinggal pake sepatu"
"yaudah ayo" hara dan hoseok turun ke bawah dan sarapan bersama eomma dan appanya.
"jadi,eomma sama appa harus dateng jam berapa ke sekolah kalian?" tanya appa.
"jam 9 acaranya udah mulai kok" jawab hoseok.
"yaudah, berarti eomma sama appa jalan dari rumah jam setengah sembilan biar dapet kursi paling depan"
"iya,lebih cepat lebih bagus" jawab hara. hara dan keluarganya sarapan roti dengan selai,setelah sarapan hara dan hoseok langsung berangkat ke sekolah.
di sekolah...
jiwoo sudah menunggu hara di belakang panggung sambil membawa baju untuk tampil dan hara menghampirinya.
"jiwoo! udah lama nunggunya?"
"belum kok,baru dateng juga kok."
"oh yaudah deh,kita masih ada gladi bersih kan?"
"iya,sekarang baru yang tampil pertama"
"oh,yaudah" hara duduk di samping panggung sambil bermain SM superstar,game favoritnya hara kalo lagi gabut,lalu taehyung menghampiri hara.
"har,serius amat"
"hehe iyaa.. lagi mainin SM superstar lagunya exo"
"oh,gw duduk sebelah lo ya"
"iya duduk aja,pake bilang bilang segala"
"kali aja ga boleh gitu" lalu taehyung duduk di sebelah hara.
"lo tampil keberapa har?" tanya tehyung.
"ke tiga, kalo lo?"
"ke lima"
"ohh ke lima" taehyung hanya mengangguk. lalu jiwoo datang menghampiri hara.
"har,giliran kita latihan"
"oh,ok. tae, gw latihan dulu ya"
"iyaa" taehyung tersenyum.
setelah gladi bersih selesai,murid murid ganti baju untuk pensi,hara dan jiwoo sudah ganti baju yang kemarin sudah mereka beli. baju hara dress berwarna merah dengan lengan panjang,sedangkan jiwoo baju berwarna merah dengan rok pendek.
pensi di mulai...
penampilan pertama yaitu murid kelas 10 dan 11, mereka menampilkan lagu red velvet yang berjudul red flavor,selanjutnya adalah penampilan yang di tunggu tunggu murid lain,yaitu penampilan hoseok,jimin, dan jungkook. penampilan mereka sangat memuaskan,bagian yang sangat di sukai murid murid perempuan sampai teriak teriak adalah killing part dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfiction"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~