29

2.5K 156 33
                                    

unknown send you a massage

unknown: udah puas main basketnya?

harachoii6: lo ini sebenernya siapa sih? kenapa lo selalu ngancem gw sama ngikutin gw hah?!

unknown: lo nanya kenapa? ya karena gw ga suka liat lo deket sama taehyung sama jimin!

harachoii6: lo siapanya mereka? kok ngelarang larang gw buat deket sama mereka?

unknown: lo ga perlu tau! pokoknya lo harus jauhin mereka atau besok lo akan mati?! atau mungkin keluarga lo bakal jadi sasaran gw juga. gimana hm?

harachoii6: ok ok gw bakal ngejauhin taehyung sama jimin tapi lo jangan nyelakain keluarga gw satupun!

unknown: hmm ok. deal ya? jangan sekali kali lo deket sama mereka

harachoii6: deal

hara sangat penasaran dengan si unknown ini,tapi dia ga tau caranya untuk mengetahui si unknown ini.

malam harinya..

kimhyungtae30 send you a massage

kimhyungtae30: har,lo sibuk ga?

harachoii6: umm,enggak kok. kenapa emang tae?

kimhyungtae30: bisa ketemuan ga sekarang? di taman deket rumah lo. gw pengen ngomongin sesuatu sama lo

"pas nih taehyung ngajak ketemuan,gw bisa ngomong juga kalo gw ga bisa temenan sama dia lagi" kata hara

harachoii6: bisa kok,gw otw ke taman

kimhyungtae30: ok gw tunggu

lalu hara menuju taman itu

di taman..

hara sedang mencari keberadaan taehyung di taman itu,lalu dia menemukan lilin yang berjajar itu,kemudian hara mengikutinya. setelah mengikuti lilin itu tiba tiba ada seorang pria berdiri di depan hara yaitu taehyung dengan pakaian rapihnya sambil menatap hara dengan senyuman khas taehyung itu.

 setelah mengikuti lilin itu tiba tiba ada seorang pria berdiri di depan hara yaitu taehyung dengan pakaian rapihnya sambil menatap hara dengan senyuman khas taehyung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"eh tae,ternyata lo di sini" kata hara.

"iya hehe" jawab taehyung dengan senyumannya.

"kenapa tae lo ngajak ketemuan? terus lilin ini buat apa?" tanya hara.

"jadi gini har,kita kan udah temenan lama jadi menurut gw waktu ini tuh udah pas buat ngungkapin perasaan gw ke lo har,gw tau gw ga romantis cuma bikin kaya ginian. tapi gw setia sama lo,gw sayang sama lo. jadi,will u be mine?" taehyung menyatakan perasaannya ke hara sambil memberikan bunga.

"umm tae,sebenernya gw juga mau bilang sesuatu sama lo. maaf buat semuanya kalo emang gw udah bikin lo kecewa,maafin gw banget gw ga bisa nerima lo tae. gw udah ga bisa lagi temenan sama lo. gw ga bisa lagi deket sama lo"

Ketos Jutek | pjm <done>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang