di dalam...
hara dan anak bangtan masuk ke dalam ruangan dimana taehyung di rawat. mereka sangat sedih melihat keadaan taehyung yang kesakitan seperti itu.
"tae,lo gapapa kan" tanya hara sambil tersedu sedu menangisi taehyung yang belum sadar itu.
"udah har,jangan nangis terus. kita juga khawatir sama lo" cakap jimin.
"tapi kalo tae kenapa kenapa gimana jim?" tanya hara khawatir.
"udah har, jangan nangis terus mata lo ampe sembab kaya gitu. tenang aja taehyung ga bakal kenapa kenapa kok" cakap hoseok menenangkan hara.
tak lama kemudian,orang tua taehyung datang ke rumah sakit. saat baru mau masuk ke dalam ruangan,orang tua taehyung bertemu jennie.
"eh om,tante. apakabar?" ucap jennie.
"baik" jawab taehyung eomma singkat lalu langsung masuk ke dalam ruangan.
saat orang tua taehyung masuk ke dalam,taehyung eomma langsung memeluk taehyung sambil menangis tersedu sedu.
"nak,kenapa kamu bisa kaya gini nak?" ucap taehyung eomma. sedangkan appa nya taehyung tidak bisa berkata kata lagi sambil menangis.
"om,tante. kenalin saya hara" ucap hara.
"oh,ini yang namanya hara" jawab taehyung eomma.
"cantik ya,pantesan taehyung suka" ucap appa nya taehyung.
"gimana kondisi taehyung,har?" tanya taehyung eomma.
"untuk sekarang taehyung masih kritis tan,soalnya luka tusuk di badannya taehyung dalam"jawab hara tapi dia tidak mengatakan bahwa nyawa taehyung tidak ada kepastian.
beberapa saat kemudian..
"tante mau di beliin minum?" tanya hara.
"umm boleh. sama tante aja yuk belinya" ajak taehyung eomma.
setelah itu hara dan eomma nya taehyung keluar untuk membeli minum. saat mereka baru keluar ruangan,mereka bertemu lagi dengan jennie.
"ngapain kamu masih di sini?" tanya eomma taehyung.
"saya nunggu taehyung siuman tan" jawab jennie.
"gausah kamu sok sok nunggu kaya gitu. mending kamu pulang aja sana sama temen temen kamu itu." lalu eomma taehyung pergi begitu saja dan hara mengikutinya.
di tempat beli minum...
"tante,apa boleh hara tanya sesuatu ke tante?" ucap hara.
"boleh,tanya apa har?" ucapa taehyung eomma mempersilahkan hara bertanya.
"kenapa tante secuek itu sama jennie bahkan mengusirnya?" tanya hara penasaran.
"gini har,dulu itu tante,om,orang tua jimin sama orang tua jennie punya kerja sama bisnis satu sama lain. tapi si jennie ini memaksa taehyung dan jimin buat jadi pacar jennie karena jennie ingin di pandang orang orang. tapi waktu ituorang tua jennie korupsi uang hasil bisnis kita. akhirnya tante,om sama orang tua jimin memutuskan hubungan bisinis maupun hubungan teman dengan mereka" jawab taehyung eomma.
"oooh begitu ya tan" jawab hara.
"iya hara. yaudah kita balik lagi ke rumah sakit yuk." ajak taehyung eomma.
lalu mereka kembali ke rumah sakit.
di rumah sakit..
anak bangtan,hara,orangtua taehyung masih menunggu taeyung sadar sambil berbincang bincang. lalu hara melihat tangan taehyung bergerak.
"tae? lo siuman? tae?" tanya hara panik. semua menengok ke arah taehyung lalu menghampiri taehyung. lalu taehyung membuka matanya perlahan lahan.
"taehyung.. yaampun nak akhirnya kamu sadar" ucap orang tua taehyung bahagia.
"iya eomma,appa." jawab taehyung terbata bata.
"tae.. akhirnya lo sadar." ucap hara.
"iya har" lalu taehyung mencoba membangunkam badannya untuk duduk tapi dia malah kesakitan.
"jangan bergerak dulu bro. luka lo masih basah." ucap anak bangtan.
"kalian udah berapa lama di sini?" tanya taehyung.
"yaa lumayan lah 5 jam" jawab jungkook.
"serius? gw pingsan sampe selama itu?" tanya taehyung terkejut.
"yoi lah ya kali kita bercanda" ucap jimin.
"yaudah sekarang kalian pulang aja dulu ya,kasian udah pada nungguin taehyung lama banget. pasti orang tua kalian nungguin" ucap taehyung eomma.
"iya,mending kalian pulang dulu. gw udah gapapa kok cuma masih kaku aja ni" ucap taehyung
"yaudah. kita semua balik dulu ya tae,kalo lo butuh apa apa calling calling ae" ucap namjoon. taehyung mengangguk.
"har,lo istirahat ya yang bener. pasti lo capek banget kan?" ucap taehyung.
"iyaa tae. tenang aja gw gapap kok. harusnya tuh lo yang istirahat yang bener" jawab hara.
"ciaelah giliran hara aja lo suruh istirahat" saut jin.
"apasi lo sirik aja" ucap taehyung.
"jangan gitu tae,ada yang panas tau" saut hoseok.
"siapa tu?" tanya suga.
"ono noh" ucap hoseok sambil melirik ke arah jimin yang di sampingnya.
"ciaelah hareudang hareudang hareudang panas panas panas" ledek anak bangtan kepada jimin.
"apasi lo pada. dah ah gw mau pulang" jawab jimin
"yhaa baper kali wkwk" ledek anak bangtan. hara yang melihat itu hanya tertawa.
"yaudah ya tae,gw pulang dulu. istirahat,minum obat. ok?" ucap hara ke taehyung.
"iyaa udah sana pulang" ucap taehyung
"iyaa. tante,om. hara pamit dulu ya"
"iyaa nak" jawab orang tua taehyung.
lalu hara pulang ke rumah bersama hoseok dan bertemu orang tuanya. orang tua hara sangat khawatir dengan hara. lalu hara beristirahat.
keesokannya..
**************************
gimana yeorobun? maaf ya author baru publish lagi soalnya laptop aku rusak huhu.. ini aja pake laptop bapake hehe. oiya part selanjutnya udah ending ya. hayo siap siap sama endingnya hahaha.. voment dulu makanya gais biar aku publish part ahir okok? btw setelah cerita ini selesai,menurut kalian aku bikin cerita apa lagi ni? request yaa di comment genre apa sama characternya siapa aja oh iya sama pemeran ceweknya mau y/n atau nama aja kaya cerita ini okok? selamat menikmati kalian....:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fiksi Penggemar"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~