kimhyungtae30 send you a massage.
hara terkejut melihat sebuah notif dari taehyung dan dia membukanya.
kimhyungtae30: hai,udah tidur ya har? sorry ganggu hehe...
harachoii6:belum kok, gak ganggu juga. emang ada apa malem malem chat?
kimhyungtae30:ohh belum tidur,gapapa kok lagi ga bisa tidur aja terus gaada temen chat hehe...
harachoii6:ohh gaada temen chat yaudah kalo gitu,jadi maksud lo chat gw minta temenin chat ni?
kimhyungtae30:hehe.. iya,btw besok bisa ketemu ga pas istirahat di kursi deket lapangan basket?
harachoii6:bisa,emang mau ngapain?
kimhyungtae30:cuma pengen ngobrol ngobrol aja
harachoii6:oh,yaudah besok pas istirahat ya.
kimhyungtae30:okedeh,btw lo tidur aja besok kesiangan gw juga udah mau tidur aja deh
harachoii6:yaudah,gw tidur dulu ya. night tae, eh btw gapapa kan gw panggil lo tae aja kalo taehyung kepanjangan soalnya hehe
kimhyungtae30:iya gapapa kok. night too har:)
keeseokan harinya...
"selamat pagi anak anak,hari ini ibu tidak bisa mengajar dulu, jadi ibu akan memberi tugas berkelompok,satu kelompok dua orang ya bebas kalian sama siapa aja lebih bagus dengan teman sebangku. ini tugasnya silahkan kerjakan besok sudah harus di kumpulin ibu tinggal ya"
lalu ibu guru itu meninggalkan kelas.
"har,lo sama gw aja ya." tawar jimin.
"ih tumben tumbenan lo ngajak gw sekelompok sama lo"
"orang kata gurunya lebih baik sama temen sebangku kok. kalo enggak gw juga males sama lo"
"yaudah lah serah lo yang penting gw ngerjain terus dapet nilai"
"ok.gw minta id line lo"
"choihr6 tuh id line gw"
"oke.ntar gw line kerkom dimana terus jam brp"
"iye"
saat jam istirahat...
hara menuju ke kursi dekat lapangan basket karena sudah janji dengan taehyung semalam. saat sudah di dekat lapangan basket, hara sudah melihat taehyung yang sedang menonton bola basket lalu hara menghampirinya.
"tae!!!"
"eh hara,sini duduk sebelah gw"
"udah di sini? kok cepet banget kayanya baru bel istirahat deh"
"ya,tadi gw gaada guru sebelum jam istirahat jadi gw nontonin yoongi hyung aja noh lagi maen basket"
"oh ada yoongi oppa. btw mau ngomongin apa tae?"
"ga ngomong apa apa si lagi pengen ngobrol ngobrol aja"
"ngobrol apaan?"
"lo udah punya pacar?"
"apa?pacar?"
"iyaa"
"gaada dari dulu mah"
"ohh gitu toh"
"iya,btw kok lo bisa kenal hoseok oppa? kenal dimana?"
"waktu itu ada perkumpulan anak motor gitu terus gw ketemu namjoon hyung,seok jin hyung,yoongi hyung,hoseok hyung si jimin sama jungkook. terus akhirnya kita mulai deket terus kita bikin geng deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfiction"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~