sesampainya di saung...
di saung,hara dan jimin sudah melihat anak bangtan. lalu mereka menghampirinya.
"woy,udah lama?" tanya jimin.
"belom,baru dateng" jawab seok jin.
"abis darimana lo?" tanya namjoon.
"abis jalan jalan" jawab jimin.
"berdua doang?" tanya jungkook.
"iya" jawab hara.
"anjaayyy" sahut yoongi.
"apa si lo yeu" kata jimin sambil memukul pundaknya.
"woy,gimana kita nginep semalem di sini? gw ada kenalan yang punya villa di deket sini" usul namjoon.
"wah boleh tuh,pada bawa baju lebih kan?" tanya taehyung.
"bawa" jawab mereka kompak.
"ok,gw telpon temen gw dulu deh"
"namjoon oppa,jiwoo ikut ga?" tanya hara.
"oh jiwoo? ikut kok,dia lagi beli daging dulu tadi di depan" jawab namjoon.
"yey ada temennya" seru hara.
setelah namjoon menelfon temannya,ternyata temannya sedang ada di villa itu,temannya namjoon menyuruh mereka langsung menuju ke villa sana. lalu mereka pergi ke villa itu.
di villa...
"sung yeon!" panggil namjoon ke orang yang ada di villa itu.
"namjoon,udah lama ga ketemu" lalu mereka bersalaman
"ini loh,gw mau nyewa villa lo sampe besok,bisa ga?" tanya namjoon.
"wah,boleh banget,mumpung belom sunset kalian bisa ke dapan villa ini,sambil makan makan sama minum minum"
"wah,boleh tuh" jawab jungkook,yang lain hanya mengangguk saja.
"yaudah,silahkan menikmati villa kita,di sini ada orang buat nyuruh masak kok,ntar gw suruh dia masak ya"
"gausah repot repot,kita juga mau bakar bakar ini kok" sahut seok jin.
"bakar bakarnya malem kan? ini makanannya buat sore ini sambil kalian menikmati sunset"
"ohh iya iya, makasih banyak ya" jawab yoongi.
"iyaa sama sama,masuk aja ya. saya pulang dulu" lalu sung yeon meninggalkan villa itu dan mereka masuk ke dalam dan menuju depan villa. saat di depan villa,mereka terkejut karena pemandangannya sangat indah.
"waahhh keren banget woy" kata hoseok.
"mantul ini mah" sahut taehyung.
"btw si hara sama jiwoo kemana dah?" tanya jimin.
"tuh,biasa cewek mah ga bisa liat bagus dikit aja udah poto poto" jawab namjoon. tak lama foto foto,makanan dan minuman datang dan di situ matahari mulai terbenam,hoseok yang membelakangi matahari di foto oleh hara,padahal dia lagi ngobrol:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfiction"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~