unknown: jangan mentang mentang lo sekelas sama jimin terus taehyung satu geng motor sama oppa lo,lo jadi deket sama mereka! inget apa yang gw bilang! lo bakal mati!
harachoii6: gini aja deh.. anda siapa ya neror neror saya?
unknown: lo ga perlu tau, yang penting lo jauhin taehyung sama jimin!
hara hanya membaca nya saja.
"siapa si nih orang,bikin gw kesel aja" tanya hara dalam hati. lalu hoseok datang.
"napa lo har? mukanya serem amat" tanya hoseok.
"gapapa, udah yok ah jalan" ajak hara. lalu mereka jalan.
malam hari di rumah hara...
hara dan keluarganya sedang berkumpul di ruang tamu sambil bercanda canda.
"hara sama hoseok gimana sekolahnya?" tanya appa
"biasa aja kok" jawab hara.
"iya, biasa aja kaya sekolah dulu" sambung hoseok.
"masa ga ada bedanya sama yang dulu?" tanya eomma.
"ada, cowoknya ganteng ganteng wkwkwk" jawab hara.
"iya lah,kan ada jimin sama taehyung" sahut hoseok.
"ih apaansi lo bang, emang bener cowoknya ganteng ganteng kok,bukan berarti ada taehyung sama si jimin" jawab hara kesal.
"wah siapa tuh jimin? siapa tuh taehyung?" tanya appa.
"itu loh pa, gebetannya si hara.. wkwkwk" ledek hoseok.
"ihh dasar lo ya" hara mencubit perut hoseok.
"ini loh pa, jimin sama taehyung itu temen motornya hoseok" jelas hoseok.
"tapii... gebetannya hara juga! wkwkwk" sahut eomma. lalu mereka tertawa kecuali hara yang cemberut.
"auah males sama kalian!" lalu hara pergi ke kamar.
"yah, baper dia" kata hoseok.
"gara gara kamu sih,sana samperin hara" suruh appa.
"iya iyaa wkwkwk baperan nih si hara, orang bercanda juga" lalu hoseok menghampiri hara yang di kamarnya itu,saat mau membuka pintu kamar hara,pintunya di kunci sama hara.
"harrr??? lo ga papa kan? yaelah kan gw bercandaa.. jangan baper dongg" tidak ada jawaban sama sekali dari hara. hoseok mulai khawatir.
"woy har? lo ga bunuh diri kan? har?! hara!!" hoseok berteriak, eomma dan appa nya yang sedang menonton acara tv mendengar teriakan hoseok lalu menghampiri hoseok.
"ada apa si? kok teriak teriak?" tanya appa
"ini loh pa,si hara gak buka buka pintunya terus pas hoseok tanya gaada jawaban dari dia"
"waduh,gawat ini"
"yaudah tenang aja dulu,mungkin dia udah tidur kali" appa menenangkan.
"apa hoseok telfon taehyung aja ya?"
"boleh tuh boleh, kali aja di buka pintunya" appa dan eomma setuju. lalu hoseok menelfon taehyung.
"halo? ada apa hyung?" tanya taehyung setelah mengangkat telfon dari hoseok.
"bantuin gw dong tae"
"bantuin apaan?" tanya taehyung.
"si hara baper sama gw. gara gara gw ledekin,terus dia ngunci kamarnya, gw panggil gaada jawaban"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfiction"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~