27

2.4K 151 9
                                    

*tok tok tok

lalu hoseok membukakan pintunya

ternyata yang mengetuk pintu nya adalah taehyung.

"ngapain lo ke sini?"

"gw mau liat keadaan hara hyung.."

"ga perlu lo tau keadaan hara gimana"jawab hoseok.

"gw minta maaf kalo gw salah,gw emang udah bikin hara terluka,gw minta maaf hyung.. gw ga bakal ngulangin kejadian kaya gitu lagi.."

hoseok menghampiri taehyung dan memegang pundaknya

"gw udah ngasih kepercayaan penuh sama lo tae,tapi lo ga laksanain. buat apa gw percaya lagi sama lo"

"gw ga sengaja hyung.. maafin gw"

hoseok menatap taehyung dan langsung menonjok taehyung,dan taehyung terjatuh. hoseok membawa taehyung ke dalam dan memukuli taehyung. berkali kali taehyung terjatuh tapi taehyung tidak membalas pukulan dari hoseok.

"lo udah bikin hara luka tae,siapapun orang itu yang ngelukain adek gw.orang itu ga akan gw beri ampun"

"maafin gw hyungg" taehyung menangis.

"lo cinta sama hara? tapi kenapa lo ngelukain dia terus?" teriak hoseok.

"semua itu ga sengaja terjadi hyung.. gw juga ga mau dia terluka hyung.. maafin gw hyung"

"denger ya tae, walaupun lo enggak ngelukain hati dia,tetep aja lo ngelukain fisik dia. gimana kalo dia trauma? lo mau tanggung jawab?"

"gw janji ga bakal ngelukain hara lagi,gw juga ga mau ngelukain dia hyung,gw cinta sama dia,semua cowok kalo emang dia cinta sama cewek,dia ga bakal ngelukain hati ceweknya ataupun fisiknya, pasti cowoknya itu selalu berusaha buat ngelindungin cewek yang dia cintai sampe kapan pun itu" jawab taehyung

"tapi lo udah dua kali ngelukain hara tae.. gw ga mau liat adek gua luka sedikit pun"

"maaf hyung.." tanpa basa basi hoseok memukul taehyung lagi sampai taehyung terjatuh.

karena ada suara berisik di bawah,jimin dan hara turun ke bawah untuk melihat apa yang terjadi di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karena ada suara berisik di bawah,jimin dan hara turun ke bawah untuk melihat apa yang terjadi di bawah.

di bawah...

hara dan jimin terkejut saat melihat hoseok sedang memukul taehyung.

"stop!!! kalian ngapain sih?!" hara berteriak.

"ngapain lo mukulin taehyung hah?" tanya hara.

"taehyung udah bikin lo terluka gw ga mau lo terluka har.." jawab hoseok.

"plis lah bang, lo udah gede,pikiran lo udah harus dewasa,selesain baik baik jangan kaya anak kecil" lalu hara berlari ke arah taehyung dan jimin menghampiri hoseok dan menenangkan hoseok.

Ketos Jutek | pjm <done>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang