flashback on
hara yang masih kelas 10 waktu itu sedang suka dengan kakak kelasnya.hara sampai mencari tau siapa nama kakak kelas itu,dia mencari informasi dari teman temannya,setelah hara tau nama kakak kelas itu,dia mencari sosmed kakak kelas itu dan akhirnya ketemu. lalu hara memfollow instagramnya dan men-dm nya untuk minta follback.
choihara_.: ka follback yaa
kimjaee_: done ya
setelah di follback,hara selalu ngechat jae,walaupun mereka ngomongin hal yang gak penting. makin lama mereka makin dekat sampai mereka sering jalan bareng,jae pun lama lama mempunyai rasa lebih terhadap hara,saat mereka jalan jalan di sebuah taman,jae menyatakan perasaannya.
"har,selama ini gw ada perasaan sama lo"
"apa? perasaan?"
"iya,semenjak kita deket,gw udah sayang sama lo,gw udah cinta sama lo"
"sebenernya sebelum lo punya perasaan ke gw,gw udah punya perasaan sama lo duluan"
"jadi,lo mau kan jadi pacar gw? gw sayang banget sama lo melebihi temen,gw janji ga bakal nyakitin lo ataupun ninggalin lo" jae memegang tangan hara dan menatapnya,hara tersenyum sambil mengangguk.
3 bulan berpacaran...
hara dan jae sudah menjalani hubungan selama 3 bulan,hubungan mereka 3 bulan itu baik baik saja, bahkan appa,eomma dan oppa nya hara sudah tau kalau hara dan jae memiliki hubungan,di mata keluarga hara, jae orangnya baik,sopan dan rajin. beberapa hari sebelum 4 bulan jadian mereka, jae sangat susah di hubungi,lalu hara mencari tau dan datang ke rumah jae. hara pergi ke rumah jae bersama oppa nya.
sesampainya di rumah jae...
tok tok tok
lalu pintu itu terbuka,yang membukakan pintu itu adalah pembantunya jae, karena rumah jae yang cukup besar,keluarga jae memutuskan untuk mempunyai pembantu,selain mempunyai rumah yang besar,orang tua jae jarang di rumah karena sering ke luar kota atau negri karena urusan kerjaan. saat itu orang tua jae sedang tidak ada di rumah.
"eh non hara,den hoseok, masuk masuk" ajak pembantu jae.
"iya" lalu hara dan hoseok masuk ke rumah jae dan duduk di ruang tamu.
"bi,jae mana ya?" tanya hara.
"oh jae,ini loh non,sebenernya akhir akhir ini dia jarang pulang ke rumah,sekalinya dia pulang, dia dengan keadaan mabuk,kalo lagi mabuk dia bawa cewek gitu,kadang dua,kadang satu bisa bisa tiga non" hara dan hoseok terkejut mendengar cerita dari pembantunya jae.
"apa?mabok? kok bibi ga bilang bilang hara?" tanya hara.
"bibi ga enak non,bilang ke non hara"
"terus jae kaya gitu bibi diem aja? ga hubungin orang tua nya?" tanya hoseok.
"orang tua den jae pesen ke saya kalo ada urusan sama mereka ngomonginnya pas pulang aja,karena mereka sibuk banget ga bisa di hubungin"
"terus sekarang jae nya dimana?" tanya hoseok.
"ada di kamarnya den" lalu hara dan hoseok pergi ke kamar jae.
di depan kamar jae...
dor dor dor
hoseok mengetuk pintu kamar jae dengan kasar karena terbawa emosi,namun tidak ada yang membukanya,hoseok dan hara sudah mengetuk pintu kamar jae dan memanggil jae untuk keluar,tapi tidak ada respon,akhirnya hoseok memutuskan untuk mendobrak pintu kamar jae,saat di dobrak,hara,hoseok dan pembantunya jae sangat terkejut melihat jae yang sedang melakukan adegan dewasa dengan dua perempuan. hara yang melihat kejadian itu langsung menangis.
"jae,kenapa kamu ngelakuin ini semua? salah aku apa?" tanya hara sambil menangis.
"haduhh ganggu aja si lo lo pada,gw lagi enak enak malah di ganggu sono pergi lo ah" jawab jae dengan keadaannya yang sedang mabuk.
"eh lo jangan jadi cowok brengsek lo ya! lo mau nyakitin hati adek gw? maksud lo apa kaya gini?!" hoseok marah dengan jae lalu memukul jae berkali kali.
"eh lo sembarangan aja si,gw tuh kaya gini karena gw butuh temen tidur tau ga?" jawab jae sambil memegang tangan hoseok, hoseok tidak tahan dengan semuanya,lalu menonjok jae berkali kali.
"udah udah! jae,kenapa kamu ngelakuin semua ini hah? jawab jae jawabb!!!" hara menggoyang goyangkan tubuhnya jae.
"halah brisik lo ah,gw tuh butuh temen tidur di bilang,ga denger apa gw ngomong?"
"jadi lo udah bosen sama gw iya?! jawab jae!"
"enggak kok har,gw lagi butuh hiburan aja"
"emang dengan cara kaya gini lo bisa terhibur? hati gw sakit jae! berapa hari ini lo ga ada kabar,gw khawatir sama lo,tapi lo kaya gini jae!" hara menangis.
"udah udah,lo ganggu aja si,udah mending lo keluar aja ya gw masih pengen menikmati hiburan gw dulu"
plak!
hara menampar pipi nya jae
"KITA PUTUS!"
"eh jangan dong har,gw kan sayang sama lo"
"ini yang namanya sayang? maksud lo apa? kalo lo sayang sama gw,lo ga bakal ngelakuin ini semua!!!"
"gw butuh hiburan har,gw bosen hidup gini gini terus,terserah lo mau mutusin gw atau enggak,gw masih sayang sama lo"
"terserah lo! gw benci sama lo! gw terlanjur benci sama lo jae!!" lalu hara meninggalkan kamar jae dan menarik tangan hoseok untuk mengajaknya pulang.
"awas ya lo jae! lo masih deket deket sama hara,nama lo tinggal di batu nisan!" ancam hoseok lalu meninggalkan jae. jae hanya tersenyum dan melanjutkan adegan dewasa itu bersama dua perempuan yang dia bawa dari klub. setelah kejadian itu,hara sangat murung untuk beberapa hari sampai tidak mau makan,eomma dan appa nya tau kejadian itu. eomma dan appa hara tidak menyangka kejadian itu bisa terjadi,setelah beberapa minggu kejadian itu terjadi, keluarga jae datang ke rumah hara untuk meminta maaf,lalu di maafkan oleh keluarganya hara. tapi,tetap rasa kebencian hara terhadap jae masih ada.
flashback off
****
gimana nih flashback nya hara sama jae? kurang seru ya? iya lah, soalnya aku lagi ga mood banget nulis wattpad,apa lagi flashdisk yang isinya foto foto,video video,gif gif oppa koleksi aku plus buat wattpad rusakkk!! padahal file nya udah banyak bangettt gimana cara benerinnya??? huhuuuu:( jangan lupa vote nya dulu yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfic"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~