sesampainya di rumah...
eomma: eh anak eomma udah pulang,abis ini kamu ganti baju terus makan siang ya eomma udah buatin makanan kesukaan kalian.
hara: wah pasti ayam goreng tuh!
eomma:iya dong kan kamu sama oppa kamu sukanya ayam goreng.
hara:hoseok oppa? suka ayam goreng? bukannya kuda goreng ya?
hoseok:awas aja lo ya!
eomma hanya tertawa. "yaudah sekarang kalian ganti baju dulu ya baru makan"
"siap eomma!" jawab hara dan hoseok kompak.
saat makan siang....
hoseok: eomma, nanti malem temen temen motor hoseok pada mau ke sini.
eomma:ohh berapa orang? nanti eomma masakin makanan buat mereka.
hoseok: bertujuh sama hoseok.
eomma: har,nanti temenin eomma ke super market ya mau beli sayuran buat temen motornya oppa kamu.
hara: okedee.
malam harinya...
hoseok yang sedang duduk di sofa ruang tamu sambil mendengarkan lagu lagi syantik nya siti badriah dan hara yang sedang nonton tv acara masak masakan.
"emang lagi manjah lagi pengen di manjah pengen berduaan dengan dirimu sajaa" hoseok nyanyi ceritanya.
hara yang sedang menonton tv di sebelahnya hoseok merasa terganggu.
"woy bang, kalo nyanyi yang enak dikit napa, udah lagunya kek gitu tambah suara kek tikus kejepit" ledek hara
"yaelah suara bagus ini kaya suara afgan kok di bilang kaya suara tikus kejepit si" jawab hoseok pede.
"serah lu bwank. eh btw anak motor yang mau dateng ke sini yang nama geng nya bangtan itu?" tanya hara.
"iye, bangtan anak motor paling terkenal sejagat raya itu loh yang ada orang gantengnya si hoseok hoseok itu"
"bodo amad bang, emang mereka sekolah dimana dah?"
"mereka sekolah bareng kita gimana si gitu aja kagak tau"
"emang gw gak tau, kelas berapa aja si emang?"
"4 orang termasuk gw kelas 12 namanya si seok jin,namjoon,yoongi sama gw. terus yang 3 nya kelas 11 kaya lo har, namanya si taehyung,jungkook, sama...."
saat hoseok belum selesai bicara tiba tiba terdengar suara klakson motor dan hoseok menghampirinya.
"har, lo bikinin minum buat mereka ya, terus bilangin eomma kalo temen oppa udah dateng"
"iye iye bang" lalu hara menuju kamar eomma nya lalu ke dapur untuk membuat minum.
setelah menunggu 10 menit, hara mengantarkan minuman untuk anak bangtan itu,
"silahkan.." sambil menaruh gelas di meja taman belakang rumah hara yang telah ramai dengan anak bangtan itu.
"makasih ya.." kata anak bangtan itu serentak. hara hanya mengangguk tersenyum. tetapi hara bingung karena dia hanya melihat anak bangtan hanya 6 orang saja dia bingung satu lagi kemana. dan hara pun kembali ke dalam rumah.
saat hara berjalan sambil menunduk, hara tidak sengaja menabrak laki laki yang tidak asing untuk dia, si ketos jutek yang nyebelin itu.
"eh lo kok di sini si? ngapain lo? mau maling lo ya?" tuduh hara.
"yang ada gw nanya lo, ngapain lo di sini? jadi pembantu ya? bawa bawa nampan segala"
"enak aja gw yang punya rumah ini ya"
jimin hanya melihat hara yang memakai baju kebesaran berwarna putih dengan celana pendeknya. lalu meninggalkan hara begitu saja.
"woy tunggu dulu! lo belum minta maaf sama gw tadi pulang sekolah lo nginjek kaki gw"
"gitu aja pake di masalahin orang gak sengaja" jawab jimin lalu meninggalkan hara.
"ih dasar bocah danta"
tak lama kemudian, ada seorang laki laki yang menghampiri hara.
"umm, hara ya? kenalin nama gw taehyung" laki laki itu mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan hara.
"oh, taehyung. ada apa?"
"umm gapapa, cuma pengen minta id line lo aja"
"mwo? id line?"
taehyung hanya mengangguk sambil tersenyum tipis. hara menatap taehyung lama karena penampilannya yang di kepalanya menggunakan headband warna merah dan jaket jeans seperti dilan wkwkwk.
"har?" taehyung bingung sambil melambai lambaikan tangan ke depan mukanya hara.
"eh iya, id line ya? add aja choihr6 ya"
"oh ok, makasih ya har" lalu taehyung kembali ke teman teman nya sambil senyum senyum sendiri.
hara hanya tersenyum lalu balik ke kamarnya.
pukul 23.00 teman teman hoseok sudah pulang 30 menit yang lalu. hara dan hoseok kembali ke ruang tamu untuk bersantai santai sebelum tidur.
"bang,si jimin jimin itu satu geng sama lo?
"iya,emang kenapa? suka?"
"dih amit amit dah bang cuma nanya aja ternyata anak jutek itu ada temennya juga"
"jutek? enggak kok dia ga jutek tapi kalo sama orang yang gak deket sama dia baru dia jutek kalo sama temen atau orang orang terdekatnya dia care banget kok, lo kok tau itu jimin?"
"iya lah tau kan dia sekelas sama gw terus duduknya sebangku lagi"
"ohh, eh btw gimana lo sama taehyung udah deket belom?"
"hah? taehyung? apaan si gajelas deh"
"lah kok ga jelas sih kan si taehyung lagi gebet lo"
"apa? gebet?" hara terkejut.
"iya masa lo ga tau si pasti dia minta id line lo kan? awalnya tadi dia ragu pengen nyamperin lo, tapi gw bilang samper aja hehe"
"ih bang ga lucu lo ah"
"lucuin lah, eh tapi har ternyata lo banyak yang suka juga ya, tadi pas lo sama taehyung lagi ngobrol si jimin ngeliatin lo gitu"
"ngeliatin gimana maksudnya?"
"yaa kaya cemburu gitu deh wkwkwk. adek oppa udah gede ya mainnya cinta cintaan wkwkwk" ledek hoseok.
"bodo ah lo mah, gw ke kamar dulu bye!"
"dih gitu aja ngambek"
di kamar hara....
hara sedang ngescroll ngescroll beranda ig yang isinya oppa oppa korea, tak lama muncul sebuah notif.
kimhyungtae30 send you a message.
***
si tae ngirim pesan apa ya gengss kepo ga? btw si jimin suka sama hara? baca aja deh kelanjutannya bakal banyak kejutan yang tidak di duga duga loh hehee...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Jutek | pjm <done>
Fanfiction"gw suka sama lo,tapi sahabat gw juga suka sama lo,ya kali gw nikung temen sendiri" -pjm SILAHKAN MENIKMATI~