21

2.6K 162 17
                                    

keesokan harinya...

taehyung masih di rawat di rumah sakit karena lukanya cukup parah dan harus di rawat inap. saat taehyung sendiri di kamar rawat inapnya,tiba tiba ada yang mengetuk pintu.

"masuk" jawab taehyung dengan suara seraknya. lalu orang itu masuk,taehyung terkejut yang datang adalah jennie.

"tae,gimana kabarnya? kok lo bisa kaya gini sih?" tanya jennie.

"baik kok,ngapain lo ke sini?" tanya taehyung jutek.

"kok nanya ngapain ke sini sih? ya pasti gw mau jenguk lo lah"

"tau darimana lo gw di rawat di rumah sakit?" tanya taehyung.

"dari eomma lo, tadi pagi gw ke rumah lo,terus kata eomma lo, lo di rawat di rumah sakit."

"oh" jawab taehyung singkat. keadaan tiba tiba sunyi,lalu jennie memegang tangan taehyung sambil tersenyum.

"tae,gw jadi inget yang dulu dulu lagi deh,pas kita masih bareng bareng dulu"

"udah lah jennie,gausah inget inget yang dulu,gw udah lupain semuanya,toh lo juga udah balikan sama jimin kan?"

"apa?balikan? enggak kok"

"terus kemaren lo jalan berdua sama dia ngapain?"

"ohh itu,gw lagi pengen jalan jalan aja sama jimin"

"jangan suka mainin cowok jen,lo kira hati cowok ga sakit di mainin?"

"gw ga mainin hati cowok kok,gw jalan sama jimin cuma pengen jalan aja kok sama dia"

"terserah lo deh" jennie masih memegang tangannya taehyung,lalu ada yang mengetuk pintu,yaitu hara. hara terkejut melihat jennie yang sedang memegang tangan taehyung.

"eh maaf,ganggu ya?" tanya hara. taehyung yang baru mengetahui keberadaan hara langsung melepas genggamannya jennie.

"eh hara,enggak kok" jawab tae.

"eh hara,enggak ganggu kok,masuk sini" ajak jennie lalu hara masuk.

"jennie udah lama di sini?" tanya hara.

"belum kok,baru dateng beberapa menit yang lalu." hara hanya mengangguk.

"dateng ke sini sama siapa har?" tanya taehyung.

"sama jimin"

"jimin? terus jiminnya mana?" tanya jennie.

"di luar, katanya sih pengen ke toilet dulu"

"ohh yaudah" jawab taehyung.

"har,ikut aku keluar yuk" ajak jennie.

"mau ngapain lo ngajak hara keluar?" tanya taehyung.

"kepo banget ih,urusan cewek! lo ga perlu tau" jawab jennie

"serah lo ah" lalu jennie keluar dengan hara. saat membuka pintu,hara dan jennie melihat jimin masuk.

"loh,ada lo jen?" tanya jimin.

"eh jimin,iya"

"mau kemana lo?" tanya jimin.

"mau keluar sebentar" jawab jennie.

"oh,yaudah.hati hati ya har"

"iyaa jimiinnn" lalu hara dan jennie keluar dan jimin masuk menghampiri taehyung.

di luar...

"ada apa jennie,ngajak aku keluar?"

"ngomong nya lo gw aja,biar kaya temen deket"

Ketos Jutek | pjm <done>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang