02. Nerd

3.2K 265 6
                                    

[Author's pov]

Hari ini merupakan hari keenam Lisa menjadi anak SMA yang berarti udah hampir seminggu dia masuk sekolah. Dan Mos pun telah berakhir dari dua hari yang lalu. Dan selama seminggu itupun dia berpenampilan nerd, dan teman teman nya belum ada yang tau bahwa dia merupakan adik dari seorang park chanyeol.
Selama Seminggu ini Lisa pun tidak pernah telat kesekolah, karna dia bangun selalu awal, kenapa nggak dia menghidupkan alarm sekaligus 2. Ternyata dia takut dihukum.

'Nggak lah ya gue takut kena hukum'-Lisa.

☆☆☆

[Lisa poV]

Hari ini hari sabtu, udah seminggu gue jadi anak SMA 'CATET ANAK SMA' gue udah gede dong. Dan selama beberapa hari ini gue selalu bangun pagi, iyalah gue kan rajin 😘 ya gak.g
Gue selalu bangun pagi karna takut, iya takut ettt tapi bukan takut telat terus dihukum, gue takut ceye ngaduin ke mami gue, trus ntar jajan gue dipotong. Mana mami sma papi gue lama banget lagi balik dari korea ngurusi kerjaan. Gue serasa anak kost guys:)

Selama seminggu ini juga 1 sekolah belum pada tau kalau gue adik si chanyeol, baik temen temen bodoh gue maupun temen temen si ceye. Dan sampai sekarang temen temen bodoh gue masih penasaran sama siapa abang gue 😂 bomat si yaa..

Bukan tanpa sebab gue gak mau ngasi tau mereka, jadi si ceye itu gamau mereka tau gue adeknya sampai waktu yang di tentukan, katanya ntar banyak yang mau temenan sama gue cuma buat deket sama dia terutama yang cewe.
apa hubungan nya cobakan
Jadi ternyata oh ternyata dia di sekolah termasuk anak hitz dan masuk kategori cogan sekolah ya semacam bad boy ataupun 'the most wanted'.
Itusih kata dia tapi gue ga yakin deh, barang muka paspasan gitu. Tapi salah satu temen bodoh gue ternyata naksir ceye dan selalu muji muji ceye depan gue dan hasil gue pengen muntah.
Mau tau siapa yang naksir. Ya si Jennie lah 😂.

☆☆☆

Sekarang gue lagi berangkat sekolah sama Ceye naik motor ninja nya. 'Ninja yaa' motor hasil minta ma bokap dan dibelikan hasil mogok makan😂😂😂

Skip.....

Oke gue udah sampai di depan halte yang gak jauh dari sekolah. Iyaa gue emang diturunin di sini setiap gue bareng dia. Kenapa? Kan tadi gue udah cerita dia gak mau mereka tau, sebenenya sih niat dia baik gue tau. Tapi tetep aja bangsat gara gara nelantari gue. Bilang ae dia malu gak mau ngakuin gue karna gue berpenampilan nerd gini. Pake banyak alesan lagi hiks. Lagipula gue gini karna dia juga kan.

☆☆☆

Hari ini anak anak kelas sepuluh masih belum belajar, MOS emang udah selesai dari 2 hari lalu, tapi hari ini masih proses perkenalan ya palingan cuma ke laboratorium atau gak ke aula sekolah diberi arahan tentang sekolah dan segala macam deh.

Kami belum masuk kelas karna emang belum diberi tau. Kayaknya sih senin deh. Serahlah yaa!

Sekarang gue lagi jalan di koridor sama temen temen alay gue
Mereka yang alay gue nggak.

"Kantin yuk" ajak Rose kepada kami.
"Yukk yukk gue juga udah laper ni"
-Jisoo

"Emm kalian ae deh gue kagak"
Gue males dong ke kantin:(

"Kenawhy dari kemarin kemarin lo gak mau ikut ke kantin?"-Jennie

"Gue males kekantin dengan penampilan kayak gini"
Kata gue sambil mandang penampilan gue dari atas sampai bawah.

"Yaelahh Lis slow aja kali kan aslinya lo gak kaya gini" kata Rose sambil megang pundak gue.

"Tapi gue bener bener gabisa" -gue

"Yaudeh tapi besok besok lo harus mau"-jennie

"Iya tenang ae ini hari terakhir gue kek gini, lagian sekarang juga gue mau ke lab bahasa mau ngambil kotak pensil gue ketinggalan" -gue

"Yaudah deh Lisa kita duluan ya" -jisoo.

Jujur guys selama gue masuk kesekolah ini gue emang belum pernah ke kantin jangankan ke kantin temen ae gak punya, ehh bukan maksud gue gak punya teman gimana, maksudnya mereka selain ketiga temen gue gak ada yang mau temenan sama gue ya mungkin karna gaya gue yang nerd abis, bukan cuma penampilan yang nerd tapi tapi sikap dan bahasa gue juga harus diubah, itu kata ceye, alhasil gue sering dibully dan sebenarya gue pengen tabok kepala mereka satusatu, tapi kata ceye kalau gue sampai emosi masa hukuman ditambah, kan gue gabisa apaapa. Dasar abang laknat. Mereka aja sampai bingung kenapa si Jennie, Rose, dan Jisoo mau temenan sama gue secara gaya mereka emang nunjukin kalau mereka itu anak hitz mereka juga cantik kok:)
Tapi gapapa senin nanti gue udah jadi diri gue sendiri yang super duper baik hati ini ya ga.g

Ehh gue lupa harus ke lab ngambil kotak pensil. Kenapa juga tu kotak pensil harus ketinggalan mana lab nya jauh nan sepi lagi kan gue takut😂

"Tapi aku sayang kamu dan ak.. aku cinta sama kamu hikss hikss"
Ehh samar samar gue denger tuh orang ngomong. Gue nguping gak ya hmm? Yaudah karna gue kepo gue nguping+ngintip dah.

"Gue kan udah bilang gue gak bisa jadiin lo pacar gue"

Eh itu bukannya temen sih ceye ya, ga salah itu ketos sekolah ini juga deh. Ngapain dia berduaan sama cewe di tempat sepi gini. Wah curiga ni gue

"Tolong hun hiks hiks" -cewe

Itu sih cewe juga ngapain nangis alay banget huahaha.

Masih gue intip guys.

"Gue bilang gue gak bisa lo ngerti gasih" -cowo

"Tapi"

What anjirr apa yang mereka lakukan. Tu cewe kok gitu banget yak main cium dan peluk si cowo tiba tiba.

BRUKKK!!

Njay asw gue gasengaja nendang tempat sampah. Gue harus lari sebelum mereka liat.

[Author's poV]

Lisa dan teman teman nya sedang berjalan dikoridor sekolah tapi setelah mereka melakukan percakapan akhirnya mereka berpisah, teman temannya pergi ke kantin sedangkan Lisa menyusuri arah lab, dia berkata pada temannya jika dia ingin mengambil kotak pensil yang tertinggal. Dia pun berjalan secara perlahan karna memang ruangan lab tersebut sedikit jauh dan sepi.

"Tapi aku sayang kamu dan ak.. aku cinta sama kamu hikss hikss"

"Gue kan udah bilang gue gak bisa jadiin lo pacar gue"

"Tolong hun hiks hiks"

Ternyata di ruangan lab tersebut terdapat seorang pria yang bernama Oh Sehun dan seorang wanita yang bernama Park Yoora.

Lisa yang penasaran melihat mereka pun mengintip.

"Gue bilang gue gak bisa lo ngerti gasih"

"Tapi"

Tiba tiba yoora pun memeluk sehun dan berusah mencium bibir sehun, Yoora berusaha menggoda sehun.

BRUKKK!!

Tanpa sadar Lisa menendang tong sampah yang berada didekatnya.

Sehun dan Yoora pun terkejut. Sehun langsung saja mendoron Yoora dan melihat siapa yang menendang tong sampah. Tapi Lisa sudah lari tidak jauh dari lab. Walaupun begitu Sehun sudah melihat penampilannya yaitu rok panjang, rambut kepang dua, dan menggunakan kaca mata.

"Liat aja gue pasti nemuin tu orang" ucap sehun.

☆☆☆

Hoshh hosh hoshh

Lisa berlari cukup kangcang hingga kelelahan.
"Untung gue ga ketahuan" ucapnya.
Dia pun akhirnya mencari teman temannya.




Gimana nih cerita gue. Gaje ya? Kan gue baru belajar nulis.

Jangan bully aku masih newbie.

Di part selanjutnya gue bakal ceritain biografi peran peran yang udah muncul.

Jangan lupa koment nya ya chingu buat masukan gue.

Jangan lupa tekan Bintang kecil
☆⇩ dibawah ♥

Benci Jadi Cinta | HunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang