05. Handsome

2.6K 227 5
                                    

[Author's PoV]

Setelah malas meladeni omongan Oh Sehun di area parkir Lisa langsung pergi gitu saja meninggalkan Sehun tanpa memindahkan mobilnya.

Tanpa dia ketahui bahwa kejadian tersebut akan membuatnya terluka....

Terluka dalam artian lain...

☆☆☆

[Lisa's poV]

Gue berlajan di koridor sekolah sepanjang perjalan gue liat kanan kiri mencari ketiga teman gue. Karna kelas baru hari ini akan dibagikan gue jadi bingung cari mereka dimana.
Apa gue ke kantin aja nyarinya? Good ide!

Pas gue masih tengok kanan kiri beberapa kali gue liat siswa siswi yang natap gue.

Siapa tuh anak baru yakk.

Syantiks banget deh dia.

Ehh kaya baru liat deh.

Iss sok banget tu orang, anak baru bukan?

Setidaknya itulah hal yang gue denger. Masa mereka gak ngenalin gue yang ini apa muka gue yang nerd sama yang sekarang beda banget yaa. Ehh tapi si Rose aja ngenalin gue kok waktu hari pertama kemarin sampai teriak yang beri malu gue.
Bodolaaaa!!

Gue pun sampai di kantin dan ternyata benar mereka disana. Mungkin lagi ngerumpi.

Gue samperin deh tu.

"WOI" kejut gue ke mereka.
"Ehh panjang umur nafas pendek lu" -jennie
"Tumben baru dateng" jisoo
"Dasar alay sok cantik bet lu kek gitu" -Rose
"Udah deh gue mau makan laper" gue gaperduli dengan omongan mereka karna gue laper dan belum makan dari kemarin. Ga canda elah:)

Gue pun berdiri dan mesan sepiring mie goreng.

Setelah datang gue bayar dan makan. Emang makan itu surga dunia banget buat gue.

"KYAAA COGAN"

"cogansss"

"Sehun guee"

Gue denger teriak ciwi ciwi alay neriakin cowo cowo yang baru dateng disitu rame banget ada sekitar 9 orang dan termasuk salah satunya abang laknat gue. Btw dia paling tinggi:) dan gue liat si ketua osis yang tadi pagi marahin gue si SEHUN!! Ahelahhh gue jadi ga nafsu makan gara gara liat dia. Masih kesel gue!!

"Yaampun bang chanyeol kok ganteng banget sih gue kan jadi sayang"
Siapa lagi kalau bukan Jennie yang ngomong dasar bucin sayang sama cowo cuma gara gara ganteng. Lagian dia belum tau sifat chanyeol. Dan mereka juga gatau gue adeknya.

Gue liatin mereka sekali lagi dan gue baru sadar pas gue liat abang itu. Yaabang yang nyelametin gue dari hukuman dihari pertama masuk sekolah. Dia senyum dan ternyata dia punya lesung pipi satu manis plus ganteng. Pokoknya gue habis ini harus tanya namanya ke chanyeol.

☆☆☆

Gue udah masuk dan gue udah dibagi kelas btw gue masuk IPA walaupun kelas Ipa ruangan terakhir yaitu ipa 4 guys dan gue masih sekelas sama jennie karna otak gue sama dia sama paspasan. Dan rose sekelas sama jiso di kelas Ipa 2 karna mereka memang pintar dari kami. Tapi ngomong ngomong soal pintar jujur banget otak gue cocok jadi nak ips:)

Tapi hari ini. belum blajar sih. Masih main main (perkenalan yoo). Mungkin besok baru belajar.

☆☆☆
Pulang sekolah....

Gue berniat nyamperin si ceye dan nanya tentang abang yang tadi gue kepoin.

Si ceye rupanya lagi di ruang keluarga nonton tv
"Oi" panggil gue ke dia yang lagi serius merhatiin siaran TV yauitu motor gp
"Paan" jawabnya dengan mata yang masih terfokus menghadap layar TV.
"Gue pengen nanya dong, nama temen lo yang ganteng trus manis itu siapa?"
"Semua temen gue ganteng" jawabnya cuek masih kaya tadi. Sebel lama lama gue liatnya.

Sabarrr yaa lis punya abang kaya gini:)

"Ihhh si abang yang ada lesung pipi itu trus manis" kata gue mulai kesel.
Dia pun ngalihin pandangannya ke gue. Dari tadi kek!!

"Lay?" ceye
Ini pertanyaan atau pernyataan sih!
"Namanya lay bang?" -gue
"Iyaa" iss cuek banget lagi jawabnya!!
"Bagi wa nya dong hehe"
"Nggak!" -ceye
Semudah itukan dia jawab nggak?

Dasar abang pelit untung sayang:)!!!

"Pelit anjing!" Kata gue langsung narik narik kedua telinga caplangnya.
"Eh ehh ehh sakit bangsat!" Rintihnya.
"Makanya bagi" gue masih narik telinganya guys.
"Iyaa iyaa ntar malem aja. Tapi lepasin dulu!!"
"Oke php awas lu ndol!"
Gue pun naik ke atas menuju kamar gue dan gue pun tersenyum puas karna bentar lagi dapat wa abang ganteng:).

☆☆☆

"Nih" si ceye ngasi kertas Yang ada tulisan Yang berderet angka.
"Waahhhh ini nomer abang itukan ndol" kata gue sambil senyum senyum sendiri.
"Iyee awas lu goda goda temen gue!" Ancamnya.
"Iyaa iyaa btw thanks bang"

Dia pergi gitu aja ninggalin gue. Bodo amat deh..

Gue test ahhh

"081234xxxxx"

Bang cogans

Test

Iya siapa?

Njirr langsung di balesss yuhuuuu

Save Lisa bang anak kelas 10

Oke

Cuek banget si abang:(
Pantang nyerah dong ya:)

Abang temennya Chanyeol ya?

Oke gue tau pertanyaan gue gak mutu banget:")

Iy

Cuekk yoloh sakit akutuh:"(

Iya deh bang:)

Read.

Sumpah sakit banget uii dicuekin. Ampas kamu bang-_
Tapi gapapa gue coba lagi esokkk huwaaaa!!!




Gimana cerita di part ini? Nggak seru ya. Yaudah ntar nae tanya lagi hehe:)

Tolong kalau baca tinggalin jejak ya chingu!

Nggak susah kok tekan bintang. Gak sakit juga hehe:)

Typo itu manusiawi:)


Benci Jadi Cinta | HunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang