-Mungkin hari ini aku belum mencintaimu, tapi percayalah suatu saat jika cinta itu hadir aku yang akan mencarimu-
-"Inascy"
▪▪▪▪
VOTMENT wahai readers
____
Author Pov
Sabtu pagi.
Lisa sedang berjalan seorang diri di koridor sekolah. Lisa berjalan dengan santai melewati cewe cewe yang menatapnya tak suka di sepanjang koridor. Untuk bisa sampai di kelas nya Lisa harus melewati Ruangan kelas 11. Yang berarti mereka kakel Lisa.
Bagi Lisa ini sudah biasa. Siapa yang perduli toh mereka juga gak berani melabrak Lisa secara langsung.
"Dasar cabe cabean" Kakel 1
"Cih belagu" Kakel 2
"Palingan cuma mainan Sehun" kakel 3
"Ga sangka gue, dia adek nya si bang Chanyeol, gak cocok" 4
"Katanya benci sama bang sehun tapi di pacarin juga" 5
"Si cabe lewat" 6
Setidaknya itulah contoh sedikit omongan yang Lisa dengar saat melewati kelas 11.
Lisa berpikir Hatersnya makin bertambah 2kali lipat semenjak mereka tau Lisa adik Ceye.
Lebih parahnya bukan cuma kakak kelas yang berani membicarakan Lisa terang terangan tapi teman seangkatannya pun berani membicarakan diri nya.
Kalau saja Lisa tak menghargai mereka mungkin Lisa sudah menggiling mereka semua trus di jadikan umpan pancing biar dimanakan sama teman temannya spongebob!
Lisa gak perduli lagi!!
Tapi hari ini mungkin Lisa harus lebih bersabar.
Karena menurut Lisa di balik banyaknya Haters ada lebih banyak lagi Fans di baliknya.
Iya sih terserah Lisa. Yang bahagia aja ya Lis maap author cuma bisa bantu Doa doang:)
"Lis... Lisa. . Lisa..!"
Mendengar nama nya di panggil Lisa menoleh kebelakang. Tampak Lay berlari mengejar nya.
Saat Lay sudah di depan nya. Lisa tersenyum manis.
"Apa bang" Tanyanya dengan alis yang di tautkan.
"Jalan yuk ntar malem"
"Tenang gue gak bakalan php lagi" lanjutnya.
Lisa bingung, di satu sisi dia mengingat kalau dirinya sudah punya pacar, di sisi lain dia nggak enak buat nolak orang di depannya ini.
Kalau dia terima ajakan Lay dia takut di php lagi dan apa mugkin Sehun akan marah?, tapi jika di tolak dia tidak tega karena Lay.
memasang wajah yang menurut Lisa sangat minta di kasiani.Lisa berpikir sejenak.
Menurutnya lebih baik dia terima ajakan Lay. Toh dia juga pacaran dengan sehun atas dasar terpaksa bukan karena suka. Dan juga apa sehun perduli jika lisa pergi dengan cowo lain? Ya gak mungkin lah. Palingan sehun juga akan bersenang senang dengan cewe lain tanpa memikirkan Lisa. Itu menurut pikiran Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta | Hunlis
FanfictionI Hate You But I Love You!!!. . . "Kalo lo suka sama gue bilang aja jangan sok jual mahal jijik gue liatnya" Jika kalian sedang membenci seseorang saat ini. •••• Pesan Author cuma satu. "Jangan benci nanti cinta. Susah anda" Benci sama Cinta itu b...