[Author's poV]
Senin
Merupakan hari dimana semua orang kembali dengan kesibukannya masing masing.Pagi ini Lisa sudah bangun dan sedang membantu ibunya di dapur sedangkan chanyeol sedang mandi.
~~~~
Di tempat lain tepat nya di rumah yang sangat mewah kediaman keluarga Oh seorang remaja terdiam sendiri memikirkan kehidupannya.
Kaya? Itu pasti, dia tidak pernah kekurangan materi yang berhubungan dengan uang. Dia bisa mendapatkan apapun yang dia mau tapi tidak dengan kasi kasayang kedua orang tuanya.Dirumah yang mewah dia hanya tinggal dengan asisten rumah tangga kepercayaan ibunya.
Sepi.. Iyaa itulah hidup seorang Oh sehun yang sebenarnya.
Banyak alasan di balik kehidupannya Yang berandalan. Tapi di balik sisi nakalnya dia mempunyai hati Yang lembut.
Jika dia berandal lalu kenapa bisa menjadi ketua osis? Itu adalah satu dari banyak kelebihan Yang dia miliki.
Sering membuat kekacaua di sekolah? Itu memang hoby nya. Dan sampai sekarang dia masih menjadi ketua osis dikarenakan aturan Yang dia berikan kepada siswa siswi tidak berani mereka langgar, sekolah Yang sering memenangkan perlombaan ataupun pertandingan di masa jabatannya Yang membuat kepala sekolah dan guru berpikir panjang untik memberhentikannya.☆☆☆
[Lisa poV]
Ini hari senin
Seminggu sudah gue masuk sekolah.
Yeeeeyyyyy
Hari ini gue udah dandan seperti gue Yang sebenarnya, jadi gue bisa kekantin dan makan sepuasnya.Makan aja yang lu pikirin -Readers
Makan mulu lu -gwe sapa yak??
Suka suka gue lah -Lisa
Jadi gue nuggu chanyeol karna gue pergi sama dia. Sebenernya males tapi gue lebih males naik gojek, nanti uang jajan gue berkurang lagi.
Motor gue kapan dibalikin mi pi?
Brummm.. Brummm.. Brummm
Lho kok suara motor bukan mobil?
"Bang kok lu pake motor bukan mobil baru"
Tanya gue sambil jalan ketempat dia."Maless.. Daaa gue dluan yakk"
Anjingg sih abang ceye main tinggal aja kan gue baru aja mau naik!!!
"WOIII SEENAKNYA LO MAIN TINGGAL, TUNGGU GUE WOI BANG" teriak gue berharap dia mau kembali:(
Tapi sia sia karna dia udah jauh😢
"ANJING" Teriak gue lagi."Lisa kamu kenapa?" Mami sama papi gue keluar datangin gue.
Ohiya papi belum berangkat, nebeng papi aja deh.
"Ceye ninggalin aku pi mi. Jahat bangetkan hikss hikss. Aku ikut papi aja yaa" gue pengen nangis sumpah:(
"Nih" papi gue nyerahin benda Yang berbentuk kunci YAKKK KUNCI MOBIL GUYS GILA ASEKKK WKWK.
"inikan kunci Mobil chanyeol pi" -gue
"Ini sebenernya mobil buat kamu" -papi
"Bener pi"
Asikkk asikkk gue naik mobil dong😋"Iyaa ini hadiah kamu masuk SMA" kata papi gue sambil senyum.
Tanpa banyak bacot gue langsung meluk papi dan mami gue.
"Masalah motor jangan dipikirin lagi udah kita jual"
"HAHH"
☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta | Hunlis
FanfictionI Hate You But I Love You!!!. . . "Kalo lo suka sama gue bilang aja jangan sok jual mahal jijik gue liatnya" Jika kalian sedang membenci seseorang saat ini. •••• Pesan Author cuma satu. "Jangan benci nanti cinta. Susah anda" Benci sama Cinta itu b...