Lisa pov
Setelah lama berpikir gue baru ingat gue di sekolahan. Yampun kok gue bisa lupa sih elah. Kebanyakan ngayal princess mah.
Kebanyakan makan micin lu Lis
Gue pun cabut dari taman otw kelas. Gue mengingat ngingat pelajan apa hari ini. Dan ternyata peajaran bu krystal guru yang dikenal galak bet.
Gue berpikir gue harus tetap kekelas dengan resiko kena hukum atau ngebolos ke kantin?Ya pasti gue milih bolos lah. Y g kuy
Tapi ga ke kantin. Bisa mampus gue kalau guru piket patroli ke kantin.
Lalu kemana yaa? Ahh iya
Kok kek desahan wkwk
Ambiguu njingGue bakalan ke atap sekolah aja.
Ide yang bagus.
Gue pun jalan perlahan lahan memastikan pak siwon si guru piket yang betugas hari ini nggak ada berkeliaran di sekitar sini.
Pak siwon galakksii bet. Tapi mantepp nyosss loh. Mukaa nyaa yaa
Dan akhirnya gue udah sampai di depan pintu rooftop.
Gue buka perlahan pintu nya dan mulai melangkah masuk. Jujur gue baru pertama kali kesini. Mudahan aja gak ad orang.Hoaaaa ternyata disini enak bet suasananya.
Bisa bisa gue ketagihan kesini.
Tempatnya tenang nan sepi kaya hati gue. G ngaco ah.
Sehun pov
Hari ini gue mapel KIMIA dan gue gak suka tuh pelajaran. Otak gue kerasa kesumbat kek sedotan kacang. Di tambah masalah tadi pagi gue yang gak sengaja meluk lisa. Keliatan nya dia marah.
Tapi kok ena ya meluk dia.
Dan guru kimia nya guru killer lagi. Untung cantik!
"Bu saia izin ke Toilet"
Dan dengan komuk garanya bu Sowon merhatiin gue.
"Pliss bu udah di ujung"
"Cepat. Dan jangan kabur" ancamnya.
Gue pun keluar kelas dengan santai. Tanpa menjawab pertanyaan bu Sowon.
Temen temen gue kayak yang lagi kerasukan liatin gue whaha.Toilet cuma alasan basi gue ke semua guru. Dan bodohnya mereka percaya terus.
Jahat kamu mas Bram
Buat apa coba gue ngikutin pelajaran
Kalau gak masuk otak.Pikir aja tu guru nerangin di depan dengan lancar tanpa tau murid di belakang ngerti ato gak. Walaupun gue samsek gak perduli.
Salah lu hun salah lu gak belajar. Dasar sehun selalu nyalahin orang di semua keadaan.
Kalau udah bolos gini. Gue bakalan pergi ke tempat gue buat nenangin pikiran. Hehe sok banyak pikiran ya gue.
Masih kepikiran yang tadi pagi ..
Gue emang ketos. Tapi itu cuma pangkat. Gue cuma majang nama gue di OSIS. Gue malas ambil pusing kalau yang lain bisa kenapa harus gue.
Kenapa gue curhat gini kek cewe aja.
Gara gara curhat gue gak sadar udah sampai di pintu rooftop.
Gue pun buka pintu dan masuk.
"Nghor Nghorrr Nghorr....."
Wait gue denger suara orang kaya lagi ngorok.
Gue cari asal suara itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta | Hunlis
FanfictionI Hate You But I Love You!!!. . . "Kalo lo suka sama gue bilang aja jangan sok jual mahal jijik gue liatnya" Jika kalian sedang membenci seseorang saat ini. •••• Pesan Author cuma satu. "Jangan benci nanti cinta. Susah anda" Benci sama Cinta itu b...