Kamu tau? Waktu itu kejam, terus berputar tanpa mau menunggu sedetikpun. .
.....Gue perhatiin arah pintu dan ternyata dia...
"Ngapain kamu di sini?"
Nah lo:)"Gu-gue cuma it.."
Q trcydukkkk help!"Dia nemanin gue di sini"
Anjir sehun kompor!
"Eh nggak gitu Lay"
Kenapa ni anak tiba tiba ada di sini sih.
Ganghuee ajhaaa kamu mazzLay natep gue marah gitu kan.
Terus dia ngalihin pandangannya ke Sehun dan masang wajah yang gak seneng juga.
Sehun kek biasa keanjiran dengan muka rata kaya tembok 1 m.
Ngomong apa gue:)Berasa kek ketahuan abis enaena sama selinguhan aku tuh allahu.
"Ikut aku" Lay megang tangan kanan gue kasar banget.
"Gausah lo di sini aja" Sehun juga ikutan megang tangan kiri gue dengan muka yang gak bisa gue jelasin ekspresinya.
Dd di rebutin inih
Kek mainan mobilan w anjirr direbutin sama cowok!!!Aduh gue pilih mantan bangsat gue atau pacar PHO gue ini yaa?
Hmm??
Mikir apa gue anj!!!
"Lis aku pacar kamu" tatapanmu sungguh minta ku kasihani Lay!
"Woi Xiumin tadi nyuruh lo jagain gue di sini. Dan gue mau lo nurutin omongan Xiumin"
"Gak kamu harus ikut aku Lis"
"Gue di sini sakit gara-gara nolongin lo"
"Aku mau kamu temenin aku makan"
"Lo gak liat gue lagi butuh bantuan seseorang?"
Gue masih sabar.. oke!!
"Ayo ikut aku, jangan di sini. Kamu gak ingat omongan dia ngehina kamu waktu itu"
"Lo gak ingat siapa yang ngerusak hubungan kita"
"Lis.."
"UDAH CUKUP!!"
gue ngelepasin paksa kedua tangan gue yang di pegang kenceng banget dengan dua cowo berbeda. Gue gak perduli tangan gue merah atau luka gara gara itu.
Pusing gue dengerin mereka adu bacot!
"GAK USAH PEGANG PEGANG GUE ANJIR"
Nah kicep kan tu dua ayam😏
Loh loh..
Tangan gue
Kepala gue
Perih bosque!!Gue merhatiin mereka satu satu dengan muka yang gue asem asemin walaupu sedikit susah karena gue terlalu manis.
Uch...
"Lo berdua bisa gak jangan kek bocah umur 3 tahun?"
"Lo pada kira gue apaan ditarik-tarik? Sakit tau!"
"Lo Hun lagi pura pura sakit juga soksokan bacot keliatan banget sih lo pura pura nya"
"Dan lo Lay makan aja minta di temenin udah kek bayi aja. Apa perlu juga disuapin?"
Pas dengerin gue ngomong gitu Sehun kaya mau ngejawab tapi sebelum di jawab beneran gue duluan yang ngomong
"Udah pusing gue. Awas lo berdua ngikutin gue"
"Lis tapi.. " Sehun
Gue keluar dari dalam UKS sambil mijitin tangan gue yang sakit gara gara di tarik tu dua bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta | Hunlis
FanfictionI Hate You But I Love You!!!. . . "Kalo lo suka sama gue bilang aja jangan sok jual mahal jijik gue liatnya" Jika kalian sedang membenci seseorang saat ini. •••• Pesan Author cuma satu. "Jangan benci nanti cinta. Susah anda" Benci sama Cinta itu b...