Gue sekarang di taman tempat Sehun dengan Yoora pelukan.
Ah gue gak mau ingat apa apa lagi.Ketiga temen gue ad disini. Mereka ngebolos pelajaran Sejarah demi gue.
Gue gak tau darimana mereka bisa tau gue disini.
"Udahlah Lis gausah nangis kaya anak TK tau gak"
"Gue kalo liat lo nangis bawaannya pengen gue cakar tuh yang buat lo nangis"
"Sekarang lo cerita sama kita apa yang buat lo nangis"
Sih Rose dari tadi cuap cuap mulu gak bisa diem pengen gue cabein pake balsem.
"Woi Rose lo malah buat dia makin nangis lo bentak bentak bodo"
"Ya gue kan kesel nyet"
"Tanya baik baik goblok biar dia mau cerita"
"Gue udah panas njirr"
Lah ngapa jadi mereka dua yang adu bacot-_-
"Lis sini cerita sama gue" Jisoo duduk di samping gue dan meluk gue. Emang kalo udah kaya gini Jisoo yang paling bener otaknya daripada dua anak lutung yang lagi adu bacot.
Tapi mereka yang selalu ada buat gue.
"Lo berdua bisa diem gak? Kita kesini mau ngehibur Lisa bukan nonton lomba mulut cabe!" Jisoo udah bertindakk..
Jennie sama Rose langsung kicep diomelin Jisoo.
Sekarang mau cerita ke mereka.
Abcdefghijklmnopqrstuvwxz
Anggap gue udah cerita
"Wah wah tu mulut Sehun minta gue jaitin pake kawat keknya" -Jennie
"Dih ngapain dia pelukan sama Nenek sihir" -Rose
"Kalo gue tau tadi pasti gue langsung maki maki tu si Sehun" -Jennie
"Emang dasar angry bird tu si Sehun" -Rose
"Udah Lis jangan dipikirin lagi. Lo gak salah kok, jangan didengerin omongan Sehun dia gak tau apapun tentang lo. Kalo dia sadar dan dia sayang sama lo dia yang akan temuin lo. Sekarang lo tenang ya" -Jisoo
"Stay strong Lisa kuh" -Rose
"Udah gausah dipikirin tuh si ketos laknat Lis gue doain dia kena karma" -Jennie.
Aneh kenapa gue kayak sakit banget pas Sehun bilang gue murahan? Seharusnya gue biasa aja toh gue gak punya perasaan apa apa sama dia.
Dan tentang Sehun pelukan sama Yoora seharusnya gue seneng karena Sehun gak bakalan ganggu gue lagi. Dan gue bisa bebas dari keterpaksaan pacaran sama dia.
Ntahlah semuanya buat gue pusing!!
___
Gue udah pulang sekolah. Rasanya hari ini berat banget.
Dan gue capek!Tring Tring!!
Hp gue bunyi ada wa masuk.
BangLay
Lis kamu gpp kan?
Aku mau ketemu,
kamu di mana?Gapapa.
Gue dirmh bsk aja ketemu hari ini gue mager.Yaudah deh aku paham kok.
Iya gue mau istirahat.
▶●-----------------------00.17
(Aku minta maap kalau gara gara aku Sehun jadi ngomong kasar ke kamu. Aku bener bener gak tau kalau Sehun pacaran sama kamu. Aku bener bener minta maaf)
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta | Hunlis
FanfictionI Hate You But I Love You!!!. . . "Kalo lo suka sama gue bilang aja jangan sok jual mahal jijik gue liatnya" Jika kalian sedang membenci seseorang saat ini. •••• Pesan Author cuma satu. "Jangan benci nanti cinta. Susah anda" Benci sama Cinta itu b...