24. You

1.8K 138 7
                                    

-Aku tak tau jika sebuah perasaan bisa berubah dalam waktu yang bersamaan. .-

OhSehun

🌝🌝🌝


"Woi Lis beneran lo putus sama Sehun?"

"Gila lo cowo seganteng dan sekeren Sehun lo gituin BEGO BENER!"

"Lo itu harusnya bersyukur bukannya malah kek orang goblog gini seharusnya lo bisa ngomong baik baik sama dia"

"Butak mata lo ya Lis ntar gue cari donoran"

Ini nih yang gue malesin banget. Baru juga gue masuk kelas mau dudukin pantat bohay gue ke bangku. Eh tu curut bedua pada ngebacot kek beo.

"Mulut lo bedua udah macem admin gosip tau ga nyinyir mulu"

Males banget gue sama Rose dan Jennie.
Apa mereka masih belum paham sama situasi gue? Kurang jelas yang gue bilang di taman kemaren. Lagian mereka kemaren rasanya belain gue deh. Kok sekarang malah gue yang kaya jahatin si Bihun.

"Lah di kasi tau juga"

"Lo berdua kenapa sih, kemaren belain gue sekarang malah maki maki gue."

"Itu kemaren pas kami gak tau masalah utamanya. Tapi pas gue ketemu Sehun semalam ya gue tanyain. Dan ternyata lo salah "

Gue terkejut ternyata mereka gituin gue di belakang gue.

Ketemu Sehun! Apaan asuu!!!
Bukannya bela sahabatnya malah nyalahin gue. Percaya lagi sama omongan bulshit Sehun.

"Udahlah sana lo temenan sama sehun. TUMAN!!"

Gue keluar dari kelas ninggalin mereka yang masih berkoar belain Sehun.

Kalau udah gini gue mager ikut belajar.
Gue mencoba buat tenang, kayaknya gue ke rooftop aja deh. Lumayan lah tiduran bentar.

Dengan terburu buru gue ngelangkahin kaki gue ke arah tangga.

"Lisa?"

Gue noleh karena barusan ada yang manggil gue.

"Lo Lisa kan adik Chanyeol"

"Iya kenapa?"

"Nih"
Siapa nih orang.

"Dari siapa?" Tanya gue ke cewek berambut pendek yang ngasi gue paperbag biru.

"Buka aja gue pergi dulu"
Cewek itu pergi ke arah kelas 11

Apa lagi isinya. Gue ngintip dikit paperbag itu, tapi gak jelas banget isinya kotak.
Yaudahlah di atas aja gue buka.
Siapa tau makanan.

Gue buka pintu rooftop dengan perlahan takut nanti ada orang kan.

Pas gue udah masuk gue liat liat tapi gak ada orang, ya baguslah. Cuma gue sendiri.

Eh iya baru ingat ada paperbag.
Gue ngeluarin isinya. Kotak bekal dan Surat?

Gue baca surat itu yang isinya.

Benci Jadi Cinta | HunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang