06. Kemana

2.7K 220 4
                                    

Beberapa minggu kemudian....

[Lisa's poV]

Hari ini Senin lagi, gak terasa udah sebulan gue sekolah.
Gilaaaa! Baru sebulan jadi ank esema aja otak gue udah panas gara gara pelajaran horor nya yaitu pelajaran khas anak IPA.

Sekarang Gue lagi jalan di koridor sekolah karna emang baru sampai ke sekolah.

Heran setiap lewatin area sekolah ada aja yang bisik bisik.

Belom gue TAMPOL pala lu pada njing!!!

'BRUKKK!!'

"Aww" ringis gue, kenapa nggak tiba tiba dari arah belakang ada yang nabrak gue berat banget gue jatuh plus kaget.

"Makanya kalau jalan tu dipinggir jangan di tengah tengah"

Yaaammmmpunnnn dia yang nabrak juga. Kenapa dia juga yang marah.

Gue bersihin rok dan tangan gue lalu bediri, gue balik ke arah nya dan....

Ternyataa.....

Diaa...

Diaa...

"Lo? Ehh lo gabosan bosan ya selama sebulan ini buat ulah sama gue!"

"Siapa suruh lo jalan di tengah tengah? kaya ratu aja" jawabnya santai

Iya w ratu. Ratu hatimue. Iss najisss

Mau tau dia siapa?

"Ehh sebelumnya maap ye SEHUN KETOS yang sok ganteng gimana gue bisa jalan di pinggir kalau banyak anak anak rumpi di sepanjang pinggiran koridor!"

Kata gue panjang lebar. Dan mau tau apa reaksi mereka. Iyaa mereka yang di sepanjang koridor yang dari tadi merhatiin gue pun muka nya kek lugu lugu bangsat gitu!
Dan reaksi Si SEHUN itu masih biasa aja gada yang wahh!! Dia cuma bergeleng kanan dan kiri sebentar abis itu natap gue lagi.

"Makanya gausah kebanyakan gaya jadi orang. Sok cantik banget" katany si sehun sambil tersenyum meremehkan.

Sialan ni anak awas lu!

"Haha gue emang cantik MAKASIH" gue langsung pergi aja ninggalin dia seperti biasa. Soalnya kalau gue ladenin gabakalan selesai selesai sampai kura kura jalan nya cepet aja gabakalan selesai selesai. Kenapa gue tau karna pernah waktu tu dia sengaja numpahin es teh di baju gue trus gue marah marah dan dia gak mau disalah dan sampai adu omongan lama banget itupun kalau gak dipisahin sama ceye mungkin gak kelar kelar.
Sampai dirumah malah gue yang di omelin ceye, rese gak tu anak temennya yang salah kok yaa.

Bukan cuma sekali duakali dia sengaja jailin gue tapi berkali kali dan gue gatau apa alasannya di balik itu semua atau mungkin dia masih dendam garagara masalah parkiran nya yang gue ambil kalau benar berarti dia masih labil dong masa gara gara itu trus gangguin gue trus sih.

Alasan lain gue gak mau ngeladenin dia juga karna rata rata kakak kelas yang cewe itu pasti bakalan nyindir nyindir gue kalau gue sama sehun lagi kelai, yaelah siapa juga sih yang mau sama sehun si albino itu dih! Gue sih sebenarnya gak takut kalau kalau gue di labrak kakel yang genit genit itu cuma gue mikir tingkatan gue aja disini yakan gue sadar diri:) kakel mana mau kalah yakan walaupun mereka kalah pasti tetap gaterima.
Yaaampun gue jadi curhat deh gara gara si curut itu.

☆☆☆

[Sehun pov]

Hari ini gue bangun kesiangan padahal gue harus udah ada di sekolah jam 6 pagi karena ada rapat osis dan gue baru bangun jam 5:45 dengan secepat kilat gue siap siap dan buru buru pergi kesekolah.

Benci Jadi Cinta | HunlisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang