Season 1 Episode 16

77 6 3
                                    

Sonic Rainboom


Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Itu memang biasa, karena kita sebagai makhluk Allah memang tidak sempurna. Untuk menghadapi kekurangan atau ketakutan kita itu, kita bisa melakukan berbagai cara, seperti meminta bantuan teman kita yang lebih bisa untuk menyemangati kita. Kitapun sebagai teman yang baik, harus mencoba menggunakan kelebihan kita untuk bisa membantunya melewati ketakutannya itu, bukannya malah menyombongkannya. Misalnya kita punya teman yang tidak bisa berenang, tapi kita bisa. Nah, kita harusnya membantunya agar bisa berenang dengan baik, bukannya malah sibuk menyombongkan hal itu sampai lupa diri. Seperti saat Rarity diberikan sayap oleh Twilight dengan tujuan untuk membantu menyemangati Rainbow Dash agar dia bisa berani buat ikut berkompetisi untuk menjadi "Best Young Flyer", yang mana juga menjadi ajang agar dia bisa bertemu idolanya, Wonderbolts. Sayangnya, Rainbow Dash sangat meragukan kemampuannya, apalagi saat dia bertemu ketiga bully yang membuatnya lebih takut lagi saat ingin mengikuti lomba itu. Rarity yan sudah mendapat sayap, bukannya menyemangatinya, malah sibuk mempercantik dirinya agar terlihat lebih cantik, karena dia juga ikut lomba itu dengan maksud agar bisa lebih terlihat anggun. Sayangnya, dia tidak tahu kalau sayapnya itu sangat sensitif dan akan menghilang bisa terkena sinar matahari terlalu banyak. Saat Rarity menyadari hal itu, dia sudah mulai terjun kebawah. Para Wonderbolts yang ada disana, yaitu Spitfire, Soarin, dan Fleetfoot, mencoba untuk menolongnya, tapi malah ikut pingsan karena terkena tendangan Rarity yang terlalu panik. Rainbow Dash yang menyadari kejadian itu, akhirnya mencooba terbang cepat untuk menyelamatkkan mereka semua. Makin cepat, makin cepat, sangat cepat, lebih cepat, dan akhirnya terjadilah, SONIC RAINBOOM!!!

Yang ingin memperbaiki, menambahkan, ato nanya, tulis aja di komen. Biasakan liat komen \v:/

MLP Friendship and Life Lesson (CANCELLED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang