Season 1 Episode 26

53 9 1
                                    

Best Night Ever

Semua orang pasti memiliki saat-saat yang sangat berkesan dalam hidupnya. Itu semua tergantung individu masing-masing, karena tidak semua orang menyukai momen yang sama. Ada yang menganggap momen terkesan dalam hidupnya adalah saat dia lulus SMA, saat dia bertemu idola, saat dia bisa naik haji, dll. Memang banyak hal yang bisa menjadi momen paling baik bagi seseorang. Bahkan terkadang, momen terburuk sekalipun bisa saja menjadi momen paling berkesan. Bagaimana bisa? Ya pastinya bila kita cukup berpikir positif, dan bersama orang yang kita sayangi, mau itu keluarga, teman, atau yg lainnya. Jadi intinya, hari terbaik bukan hanya hari dimana kita dapat meraih apa yang kita inginkan. Tapi hari terbaik juga berarti hari dimana kita bisa berkumpul, mengobrol, dan berbahagia bersama orang-orang yang kita sayangi. Bahkan bersama mereka, apapun masalah berat yang kita hadapi, kita akan tetap menganggap bahwa itu adalah hari yang terbaik, yay! Seperti yang dialami Mane 6 saat pertama kali mengikuti Grand Galloping Gala di Canterlot. Mereka kesana awalnya untuk bisa mewujudkan mimpi mereka. Applejack ingin menjual berbagai makanan apel yang banyak. Rarity ingin bertemu dengan sang Pangeran yang ia idam-idamkan. Fluttershy ingin bertemu dengan banyak binatang disana. Rainbow Dash ingin lebih dekat dengan idolanya, Wonderbolts. Pinkie ingin bisa berpesta dengan meriah. Dan Twilight ingin bisa lebih dekat dan mengobrol sepuasnya dengan Putri Celestia. Tapi ternyata, itu tidak semudah dan senikmat yang mereka mimpikan. Malahan, mereka harus berusaha keras untuk bisa mewujudkan malam terbaik itu, walaupun pada akhirnya pesta itu penuh dengan kekacauan. Kembali berkumpul di toko donut Joe dengan berantakan, mereka saling membahas tentang malam terburuk itu. Putri Celestia datang kesana, dan mengatakan kalau Grand Galloping Gala memang selalu berakhir kacau, dan dia memang ingin Mane 6 datang kesana untuk lebih memeriahkan suasana. Akhirnya mereka sepakat bahwa dengan berkumpul bersama disana, itu menjadikan malam itu... BEST NIGHT EVER!!!

Yang ingin memperbaiki, menambahkan, ngasih saran, kritik, atau ingin menceritakan pengalaman 'konyol tapi asyik' kalian bersama teman kalian, silahkan tulis di komen. Biasakan liat komen \^>^/

MLP Friendship and Life Lesson (CANCELLED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang