A Dog and Pony Show
Semua makhluk Tuhan diciptakan dengan 2 jenis kelamin, yaitu Laki-laki dan perempuan. Kedua jenis kelamin ini pastinya bisa terlihat sangat jelas perbedaannya. Bukan hanya soal fisik, tapi juga cara berpikir. Biasanya itu, Laki-laki identik dengan pekerjaan yang berat untuk menafkahi keluarga, sedangkan wanita itu identik dengan fashion, kecantikan, belanja, juga mengurus anak dan rumah. Di jaman sekarang, tidak sedikit dilaporkan kasus pelecehan yang korbannya pasti perempuan. Karena banyak yang mengira kalau semua wanita itu lemah dan tidak berdaya. Namun nyatanya, tidak semua wanita itu lemah, apalagi tidak berdaya. Buktinya tidak sedikit wanita yang berhasil mengharumkan namanya, bahkan nama Indonesia. Seperti contohnya, Ibu Susi Pudjiastuti, sang mentri kelautan dan perikanan Indonesia yang berhasil menjaga perairan Indonesia dari para nelayan gelap. Jadi intinya, kita jangan selalu menganggap kalau wanita itu memang kodratnya lemah. Karena dengan kepandaian yang dimiliki, bahkan wanita yang lemah bisa berhasil seperti Ibu Susi saat menjadi mentri. Contoh lainnya itu seperti Rarity daat ditangkap oleh para Diamond Dogs. Para Diamond Dogs mengira kalau menangkap Rarity bakal memberi mereka keuntungan. Tapi malahan, mereka bertiga termakan tipu daya Rarity. Termasuk juga para Anjing penjaga yang bertarung dengan Mane 6 yang lain juga Spike saat mereka datang untuk menyelamatkan teman mereka itu, yang takluk dan mundur karena mereka terlalu kuat. Saat sampai di lokasi Rarity, pony putih itu sudah berhasil menaklukkan ketiga anjing itu dengan tangisannya yang membuat mereka bertiga pusing, sampai menyuruh kelima pony dan satu naga itu untuk membawa Rarity pergi, termasuk juga semua berlian yang sudah ditemukan.
Hai semuanya! Alhamdulillah, besok aku akan berulang tahun yang ke-16. Karena itu, besok aku akan mempost satu pesan moral episode selanjutnya, dan satu pesan moral spesial. Dan kek biasa, kasih saran, kritik, perbaikan, penambahan, pertanyaan, blablabla, di komen ya. Biasakan liat komen, yay!! \v:/
KAMU SEDANG MEMBACA
MLP Friendship and Life Lesson (CANCELLED)
FanficHighest Rank: Pony #1 (7-10-2018) Hanya pesan moral dari setiap bagian Serial My Little Pony yang berhasil saya ambil dan kumpulkan, dan ditulis disini. Entah dari karakter, maupun tiap episode. Semoga berguna ^^