part 12

5.1K 334 4
                                    

"yoongi-ah bisakah kau ceritakan pada hyung ada apa dengan jungkook tadi? "
Tanya seokjin yg kini menatap yoongi dengan penuh tanda tanya

Dua namja yg lainpun juga ikut menanti jawaban dari namja bermata sipit itu, yg kini tengah menatap mereka satu persatu.

Lalu yoongi membaringkan tubuhnya, dan mulai menceritakan semua yg dia tau tentang jungkook.

.............

"karena jungkook akan tinggal bersama kalian, aku rasa kalian perlu tau tentang ini"

Ketiga namja itu memperhatikan yoongi lekat,

"jadi dua minggu yg lalu jungkook dan appanya datang kerumah sakit, karna jungkook demam, anak itu punya daya tahan tubuh yg lemah dari kecil, jadi anak itu tidak boleh tertekan dan kelelahan"

Jelas yoongi masih dalam posisi berbaring, matanya lurus menatap langit-langit rumah

Sedangkan taehyung dan jimin tak mengira kalau anak itu benar-benar lemah, lalu kalau seokjin sudah mengetahui tentang perihal itu, karna seokjin sendiri yg meminta yoongi untuk menjadi dokter pribadi jungkook

"dan selain tubuh yg lemah, jungkook mempunyai trauma"

Tiga namja yg sedari tadi hanya mendengar, mata mereka terbuka lebar

"jungkook.... Trauma?? " taehyung tidak tau harus berkata apa

"apa maksud mu yoongi, jungkook trauma? "
Seokjin sungguh terkejut, dia sungguh tidak tau soal jungkook punya trauma

"ne, jungkook trauma, dia tidak bisa mendengar suara petir, itu akan membuat dia teringat akan kejadian saat dia berumur 9 tahun saat kecelakaan yg merenggut omma nya darinya selamanya, dan saat itu jungkook juga mengalami kecelakaan itu, dia menyaksikan semuanya, saat ommanya kesakitan, saat ommanya merintih, dan pelukan terakhir dari ommanya "

Tanpa sadar ketiga namja yg di samping yoongi sudah meneteskan air mata nya, mereka sungguh tak mengira kalau namja yg manis, lucu dan masih lugu itu menyimpan luka yg sangat dalam, mereka tau itu bukan hal mudah yg  bisa di lalui oleh anak seumuran jungkook, umurnya masih 16 tahun tapi dia harus merasakan sakitnya kehilangan.

"malam kejadian itu hujan sangat deras di sertai petir dan suara gemuruh, karena itu jungkook tidak bisa mendengar petir dan dia juga takut pada hujan"

Yoongi bangun dari acara berbaring nya, dia melihat hyung dan dongsaeng nya menangis,
Lalu dia menghela nafas pelan

"jadi aku mohon agar kita menjaga nya dan selalu bersama nya, karna sekarang dia hanya punya kita"
Ucap yoongi, hingga membuat Taehyung dan jimin mengangguk

Sedangkan seokjin mendengar kalimat terakhir dari yoongi dia langsung mengangkat wajah nya yg tadi menunduk dan menatap yoongi yg juga menatap nya, kedua tatapan itu tidak bisa diartikan hanya mereka berdua yg tau apa yg ada dalam pikiran mereka sekarang.

"apa kookie, sering kerumah sakit hyung? " tanya taehyung yg sudah berhenti menangis
"em, belakangan ini jungkook sering kerumah sakit, karna dia sering kedapatan mimisan, akhir nya ahjussi membawanya ke pada hyung"

Jelas yoongi meraih remote tv dan mengganti channel tv

"lalu, bagaimana keadaan jungkook sekarang hyung?" sekarang jimin yg bertanya

Rainbow For You🐰[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang