Panggilan itu pun berakhir, dan taehyung meletakkan ponsel nya di atas meja lalu taehyung menunggu seokjin pulang. Dia terus mencoba berpikir positif walau sekarang entah kenapa hatinya merasa kwatir, gelisah dan takut terjadi sesuatu pada jungkook.
♡♡♡
Seokjin memasuki mansion nya dengan perasaan gelisah, di lebarkannya langkah untuk segera memasuki rumahnya.
Ceklek.....
Begitu pintu utama terbuka taehyung langsung berdiri dari duduknya.
"hyung..."
"bagaimana, jungkook sudah kembali? "
Taehyung hanya menggeleng pelan, tersirat kekwatiran di wajah tampan adiknya nya itu dan matanya pun terlihat sembab seokjin tau kalau adiknya itu habis menangis.
"bagaimana ini hyung... " lirih Taehyung
"gwenchana, kita akan mencarinya" seokjin mengelus surai kecoklatan adiknya, Taehyung pun mengangguk.
****
Di sebuah ruang makan terdapat dua orang namja yg sedang menikmati makan siang nya, dia adalah jungkook dan tn lee, setelah perkenalan singkat bersama jungkook tn lee mengajak jungkook untuk makan siang bersamanya.
Awalnya jungkook sedikit ragu dan malu-maju di awal pertemuan mereka, tapi setelah mendengar cerita tn lee bagaimana dia bisa berteman dengan appanya, mereka jadi lebih akrab.
Sesekali tn lee memperhatikan jungkook, tatapan nya begitu dalam setiap dia melihat namja di depannya, dan dia pun mengulas senyum kecil.
Tapi yg di perhatikan tidak menyadari itu, dia terlalu asyik dengan makanannya. Sampai sebuah suara mengalihkan atensinya
"jungkook-ah___
Jungkook menghentikan makannya dan menoleh ke sumber suara
"ne"
"apa kau senang? "
Pertanyaan tn lee membuat jungkook bingung, dia terlihat memiringkan kepalanya dan matanya berkedip lucu, melihat kebingungan jungkook tuan lee terkekeh lalu mengulang pertanyaan nya.
"jungkook, apa kau senang dan suka dengan makanannya?"
Setelah mengerti pertanyaan tn lee, jungkook memperhatikan satu persatu makanan di depan nya, lalu jungkook mengangguk dengan senyum hingga terlihat dua gigi kelincinya
"ne, aku menyukai nya, gomawo ahjussi "
Tn lee pun ikut tersenyum.
"jungkook, tadi kau bilang hyungmu mengatakan kalau appamu pergi ke jepang? "
Tanya tn lee, yg sekarang sudah berada di ruang kerja bersama jungkook"ne"
"bisa jelaskan pada ku, detailnya, karena aku dan appamu sudah lama tidak berkomunikasi "
"kata seokjin hyung appa pergi ke jepang karena ada pekerjaan yg bagus di sana, dan appa akan kembali dalam beberapa minggu ke depan, jadi aku akan tinggal bersama seokjin hyung dan taehyung hyung untuk sementara ini" jelas jungkook
"bagaimana kalau appamu tak pernah kembali? " pertanyaan tn lee sukses mmembuat jungkook langsung berubah ekspresi dia terlihat tak terima dengan perkataan tn lee
"aniya, appa pasti kembali, appa tidak mungkin meninggalkan ku, aku tau appa sangat menyayangi ku, jadi dia pasti kembali"
Ucap jungkook dengan mata yg mulai memerah dan berkaca-kacaTn lee memperhatikan jungkook dengan tatapan yg tak bisa di artikan
"kelihatannya kau sangat menyayangi appamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow For You🐰[END]
Fanfic✨ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ✨ [Brothership, family] "Jungkook, mulai sekarang kamu adalah dongsaeng kami, kami akan menjadi hyung untukmu" ~seokjin "Ne, jadi jangan pernah merasa kau sendiri karna ada hyung di sini bersamamu" ~taehyung "Tidak aku tid...