Sebelumnya makasih buat yg udah vote dan komentar di chapter sebelumnya, makasih banget ya, tambah semangat nulisnya karena kalian, makasih bgt.
Dan maaf baru up, kmren tu jaringan agak susah di sini lagi hujan lebat bgt, sampe author mau pulang ke kos tapi gak dpt2 gojek sama grab hingga nunggu selama 4 jam di pasar raya dan pada akhirnya author sampe d kos pukul 9 malam, sial bgt author kmren, udh capek belanja capek nunggu lagi,,,,😑😪
📢📢📢📢📢📢📢📢
HAPPY READING 👀
SORRY TYPO 💦
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖"aku akan menyimpan gambaran indah itu dengan baik, meski aku akan kehilangan segalanya, aku masih punya kenangan yg pernah tersimpan disini, di hatiku"_jungkook
🎡🎢🎠🌸
Hari ini menjadi hari kembalinya jungkook tersenyum ceria, di cintai dan di sayangi oleh dua hyung yg saat ini bersamanya sungguh membuat jungkook bahagia. banyak hal yg akan membuat kita bahagia asal kita tau cara untuk bahagia, itulah yg sedang jungkook lakukan.
Hidup tanpa orang tua dan keluarga membuat jungkook menjadi terlatih untuk menjadi lebih kuat. Dengan hadirnya tiga namja yg selalu menjaganya selama ini membuat jungkook bersyukur, jungkook akan selalu bahagia karena mereka ada bersamanya.
"kookie, kemarilah coba liat boneka kelinci itu sangat lucu, apa kau mau hyung menangkan untuk mu? " taehyung menunjuk sebuah boneka kelinci yg menjadi hadiah jika dia berhasil memenangkan permainan.
"waaah,,, iya hyung, kookie mau, bonekanya lucu" sahut jungkook girang, sedikit jingkrak-jingkrak karena kesenangan, "baiklah, hyung akan memenangkan nya untuk mu" taehyung mulai bermain, lalu jimin dia sedang merekam taehyung dan jungkook, jimin sambil ikut terkekeh saat permainan pertama taehyung kalah,
"gwencana tae, coba lebih fokus sedikit lagi, tadi hampir saja berhasil" jimin memberikan semangat
"ne hyung, tae hyung pasti bisa" seru jungkook, dan benar saja taehyung langsung memenangkan permainannya pada percobaan kedua "yeeeeee,,,,hyung, kau sangat hebat" jungkook memeluk taehyung sambil loncat-loncat kesenangan.
"kau suka" tanya taehyung
"eum" jungkook mengangguk kencang, "kookie sangat suka hyung, gomawo hyung".
"baguslah kalau kookie senang" taehyung mengusap kepala jungkook."tadaaaa,,,, es krim nya datang" jimin datang dengan tiga buah es krim di tangannya, mulut jungkook langsung terbuka lebar begitupun dengan matanya. Lucu sekali.
"gomawo jimin hyung" jungkook langsung menerima es krim itu dengan senang hati dan menjilatnya lalu tersenyum lebar " waaaah, enak sekali hyung". Kedua namja itu pun tersenyum melihat tingkah jungkook yg menggemaskan.
Seharian bermain dan bersenang-senang, jungkook benar-benar menikmatinya. Dia mengelilingi lotte world itu bahkan beberapa kali taehyung dan jimin melarangnya dan meminta nya untuk istirahat sejenak, takut jika jungkook akan kelelahan dan jatuh sakit. Tapi anak itu menolak dengan alasan dia sangat senang hari ini, dia ingin melihat seluruh tempat keren ini dan dia juga merasa baik-baik saja.
Derrrr derrrr,,,,
"jim, aku harus mengangkat panggilan seokjin hyung, ikutilah anak itu bisa-bisa dia tersesat nanti" pinta taehyung
"eoh, baiklah" jimin langsung mempercepat langkahnya menyusul jungkook
"iya hyung ada apa? "
"dimana kalian sekarang, ini sudah mau sore, kenapa kalian lama sekali?, dimana jungkook dia baik-baik saja kan? " tanya seokjin bertubi-tubi
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow For You🐰[END]
Fanfiction✨ FOLLOW DULU SEBELUM BACA ✨ [Brothership, family] "Jungkook, mulai sekarang kamu adalah dongsaeng kami, kami akan menjadi hyung untukmu" ~seokjin "Ne, jadi jangan pernah merasa kau sendiri karna ada hyung di sini bersamamu" ~taehyung "Tidak aku tid...