Malam di kota Seoul.
Yoona
"Tidak Anakku, ada apa dengan anakku? Dokter.. Dokter".Yoona tak henti-hentinya berteriak memanggil dokter.
Junho "Tenanglah istriku, tenanglah" .Junho menenangkan yoona sembari memeluk tubuh yoona.
Beberapa saat kemudian dokter datang ke dalam ruang dan segera mengambil tindakan kepada bayi yang sedang di peluk oleh yoona.Yoona
"Dokter tolong dokter, anakku.. Dia.. Dia tidak bernafas dokter".
Air mata yoona tak henti-hentinya mengalirDokter
"Tenanglah nyonya, saya akan memeriksanya" . Dokter memeriksa bayi itu dan menyatakan bahwa bayi itu sudah tidak bernyawa lagi.
Mendengar perkataan dokter yoona menangis bahkan meronta-ronta, junho yang berada di samping yoona berusaha tegar agar tidak menambah duka. Yoona memeluk bayi itu dengan penuh kesedihan.
Yoona
"Anakku bagaimana bisa? Bagaimana? "
Junho
"Kuatkan hatimu istriku, kita harus kuat menghadapi ini semua".Yoona terus menangis tanpa henti dan dokter meminta perawat untuk mengurus bayi nyonya yoona
Sementara di tempat lain di jalan kota yang gelap dan sepi tampak seorang wanita yang menggendong bayi kecil berjalan dengan tertatih-tatih. Tiba tiba mobil mewah berhenti tepat di depan wanita itu, terdengar suara seorang pria dari dalam mobil memanggil wanita itu.
"Masuklah hanna! "
Wanita itu adalah khanna, dengan cepat hanna masuk ke dalam mobil.
"Apa kau baik-baik saja? Bagaimana dengan bayi itu?" tanya pria di dalam mobil.
Tanpa menjawab pertanyaan pria itu hanna hanya menatap dingin bayi kecil yang sangat tampan itu, hanna terus memeluk bayi kecil itu. Dengan kecepatan tinggi mobil mewah itu melaju kencang di tengah jalan kota dan menghilang dalam kegelapan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE
General FictionBerawal dari cinta segitiga yang tidak terselesaikan dan rasa iri yang tersimpan sangat dalam membuat Khanna (selebritis) berubah dari wanita yang baik hati menjadi wanita dengan penuh amarah. sehingga merusak persahabatannya dengan Junho (pemilik P...