"Saat ini kami berada di bandara Incheon (ICN) untuk melaporkan berita bahwa hari ini di jadwalkan selebritis khanna akan kembali ke korea. Di ketahui bahwa sekian lama khanna meninggalkan korea untuk masa pemulihan atas kecelakaan yang menimpanya 15 tahun lalu. Banyak informasi yang kami dapatkan bahwa khanna kembali ke korea bersama putranya, tidak jelas kapan ia melangsungkan pernikahan tetapi di duga selama 15 tahun khanna di amerika ia telah melangsungkan pernikahan karna itu hari ini dia kembali bersama putranya. Saat ini kami sedang menunggu kedatangan khanna bersama putranya. Sekian informasi dari kami, reporter in na melaporkan. Kembali ke studio"
Rumah Junho
Tampak seorang pria mematikan siaran Tv yang berlangsung."Tuan Junho, mobilnya sudah siap" kata seorang supir.
Junho.
"Baiklah, ayo kita berang sekarang".
Junho masuk kedalam mobil dan berangkat, junho mengingat suatu tempat dan meminta supir mengantarnya."Kita mampir kerumah sakit sebentar" kata junho.
"Baik tuan" supir junho mengarahkan mobilnya ke rumah sakit.
Asan Medical Center.
Setibanya di rumah sakit junho berjalan di sepanjang lorong rumah sakit dan tiba disalah satu ruangan. Dia berdiri tepat di depan pintu ruangan itu, dia terus menatap kedalam ruangan dengan raut muka yang sedih. Junho memalingkan badannya dan menuju ruangan lain, dia mengetuk pintu ruangan itu lalu seorang dokter mempersilahkan dia masukJunho.
"Selamat pagi dokter".Dokter.
"Selamat pagi tuan junho, silahkan duduk".Junho memulai pembicaraannya dengan dokter.
"Apa ada perkembangan dokter? " tanya Junho
Dokter menghela nafasnya dan memberi ekspresi seakan akan tidak ada perkembangan apapun. Dokter meminta kepada junho untuk bersabar dan terus berdoa.
Setelah berbicara dengan dokter junho pergi dan masuk kedalam mobil, junho meminta sopirnya untuk berangkat. Mobil junho melaju kencang ke suatu tempat.Aula Kedatangan Bandara Incheon (ICN).
Khanna dan xiumin tiba di bandara incheon, banyak wartawan yang meliput kedatangan mereka berdua. Suasana semakin ramai sehingga xiumin merasa kurang nyaman, khanna memberikan waktu kepada wartawan untuk memberikan pertanyaan. Khanna menjawab berbagai pertanyaan wartawan dan mengatakan bahwa ia baik baik saja dan memperkenalkan xiumin kepada seluruh wartawan.Khanna juga menjelaskan kepada wartawan tujuan ia kembali ke korea yaitu untuk memulai kembali karirnya sebagai seorang artis. Selesainya khanna dengan wartawan ia dan xiumin berjalan menuju mobilnya saat berjalan tiba tiba ada seorang gadis yang menabrak xiumin dan gadis itu terjatuh. Xiumin dengan sigap memberikan tangannya untuk membantu gadis itu.
"Maafkan aku, aku sedang terburu-buru" kata gadis itu, gadis itu langsung pergi tanpa memberikan kesempatan xiumin untuk mengucapkan satu kata pun.
Xiumin kembali berjalan menuju mobil dan masuk kedalam mobil bersama khanna.Xiumin.
"Paman!! Aku sangat merindukanmu". Xiumin langsung memeluk donghae saat ia tau donghae yang menjemputnya. "Aku bertanya-tanya pama pergi kemana 2 hati ini, ternyata paman sudah ada di sini hahaha" sambung perkataan xiumin.Donghae.
"Iya anak nakal, paman pergi duluan untuk menyiapkan kedatangan mu", "bagaimana keadaanmu khanna?" tanya donghae kepada khanna.Khanna.
"Sangat baik" khanna tersenyum penuh arti.Mobil donggae melaju kencang di tol, tetapi di belakangnya ada sebuah mobil lain yang sedang mengikuti.
Xiumin, Khanna, dan Donghae sampai di sebuah rumah yang megah tentunya berada dalam lingkungan elit. Mereka ber3 masuk kedalam rumah, tidak lama kemudian mobil yang mengikuti dari tadi berhenti di depan rumah xiumin.
Ternyata mobil itu adalah mobil junho.
"Tuan, apa tuan akan turun sekarang? Tanya supir junho.Junho.
"Tidak! Kita kembali sekarang, yang terpenting aku mengetahui tempat tinggalnya".Supir junho membawa kembali mobilnya untuk pulang.
Bersambung.......
Tunggu part selanjutnya ya gyus! Happy reading 😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE
General FictionBerawal dari cinta segitiga yang tidak terselesaikan dan rasa iri yang tersimpan sangat dalam membuat Khanna (selebritis) berubah dari wanita yang baik hati menjadi wanita dengan penuh amarah. sehingga merusak persahabatannya dengan Junho (pemilik P...