Pagi hari di kantor Junho.
Terdengar suara gelas yang pecah "praaaakkkkkk"
Junho tampak sangat marah melihat berita yang tersebar di media online bahkan berbagai opini timbul di sebabkan foto junho dan khanna tersebar luas secara online.
Media online memuat berita yang mengatakan bahwa junho dan khanna kembali terlibat skandal setelah berlalu lama hingga bertahun tahun, kabar buruk juga beredar bahwa junho adalah suami yang buruk disaat istrinya terbaring koma dia justru berusaha mendekati wanita lain.
Media juga membuka kembali kisah lama junho dan khanna, keduanya adalah pasangan ideal yang harus berpisah karena wanita lain yang tak lain adalah sahabat khanna sendiri.
Junho sangat kesal dengan pemberitaan yang beredar, dia mengambil telponnya dan menghubungi seseorang.
"Kita harus bertemu"
Junho menutup panggilan telponnya dan bergegas pergi ke suatu tempat, dia mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
~Beralih ke xiumin.
Di rumahnya xiumin sedang bersantai, dia membuka siaran tv. Betapa terkejutnya dia saat melihat siaran tv, berita buruk tentang ibunya beredar.
Khanna tiba di rumah dan masuk kedalam rumah, dia baru saja pulang dari lokasi syuting.
"Xiu" panggil khanna
"Ibu, cepatlah kemari! Lihatlah ibu, apa maksudnya ini?" tanya xiumin.
Xiumin menunjukkan berita yang dia lihat di tv.
"Itu bukan masalah sayang, tidak apa apa"
"Bagaimana ini tidak masalah ini, katakan apa yang terjadi!"
Donghae datang dan menyela pembicaraan mereka.
"Katakan saja kepada xiumin!"Xiumin merasa penasaran apa yang akan ibunya ceritakan kepadanya.
Khanna mulai menceritakan bagaimana hubungan dirinya dengan junho.
"Dia paman yang kau kenal itu, dulu saat kami masih muda kami memiliki hubungan saat itu ibu tengah mengandung mu. Kami berencana akan menikah namun dia pergi dan meninggalkan ibu demi wanita lain dan menikahinya, ibu harus membesarkan mu seorang diri hingga saat ini".
Mendengar pengakuan ibunya, xiumin terkejut tak percaya.
"Bukankah ibu mengatakan ayahku telah lama meninggal? Jadi bagaimana hal ini bisa?!"
Tak percaya dengan semua yang dikatakan ibunya, xiumin berlari keluar rumah dan langsung naik kedalam sebuah taksi.
"Bagaimana sekarang?" tanya donghae kepada khanna, tetapi khanna hanya diam tak menjawab pertanyaan donghae.
~Beralih ke xiumin.
Xiumin meminta supir taksi mengantarkannya ke kantor prima group milik junho, sesampainya disana xiumin meminta bertemu dengan junho. Xiumin di antarkan ke ruangan junho oleh seorang sekretaris.
"Tokkk.. Tok... Tok.. "
"Masuklah" sahut junho.
Xiumin masuk kedalam ruangan, dan junho yang melihat xiumin tak percaya dengan kedatangannya.
"Xiumin? Ada apa?" tanya junho. Junho mempersilahkan xiumin untuk duduk namun xiumin menolaknya.
"Siapa kau sebenarnya paman? Ah,,, tidak... Aku tidak peduli siapa kau sebenarnya. Aku datang kesini hanya ingin mengatakan kepadamu paman untuk tidak mendekati ibuku lagi"
Junho merasa bingung dengan perkataan xiumin, xiumin kembali meluapkan emosinya.
"Aku sudah melihat berita antara kau dengan ibuku, aku tidak akan membiarkan kau melukai ibuku lagi!"
Junho mencoba menjelaskan kebenarannya kepada xiumin tetapi xiumin tidak ingin mendengarkannya.
Xiumin keluar dari ruangan kantor junho, saat dia membuka pintu dia menabrak supir/asisten junho, xiumin tanpa berkata kata dia terus berjalan keluar gedung kantor junho.
Sementara junho didalam kantornya merasa kesal atas apa yang terjadi, dia meminta asistennya untuk melakukan suatu hal.
"Sunwo lakukan tugasmu!"
(Akhirnya ada namanya juga pak supir nih 😂)"Baik tuan"
Asisten junho pergi meninggalkan junho sendirian di kantornya.
~Beralih ke xiumin.
Xiumin duduk di halte dengan tatapan kosong, tak lama terdengar suara teriakan memanggil namanya.
"Xiumin... Xiumin"
Suara itu berasal dari dalam mobil khanna yang di parkir di sebrang jalan, xiumin tidak mendengar suara panggilan itu jadi khanna berusaha memanggil xiumin sekali lagi.
"Xiumin"
Xiumin mendengar panggilan itu, dia mengalihkan pandangannya dan dia melihat ibunya. Xiumin menatap dalam ibunya dengan wajah sedih dia terus menatap ibunya, dia berdiri dan berjalan mendekati ibunya lalu dia masuk kedalam mobil.
Di dalam mobil xiumin tidak berbicara apapun begitu juga khanna, mereka hanya terdiam tanpa berkata kata. Xiumin menatap ibunya dan ingin mengatakan sesuatu.
"Ibu.." panggil xiumin.
~beralih ke junho.
Junho terkejut mendengar suara seseorang di dalam rekaman suara yang dia dengarkan, dia berusaha menelpon asistennya namun tidak mendapatkan respon apapun. Junho berlari keluar kantornya dengan sangat khawatir.
~Beralih ke xiumin.
Khanna menoleh kearah xiumin karna sebelumnya xiumin memanggilnya, namun tiba tiba dari arah belakang dengan kecepatan tinggi sebuah mobil kontainer menabrak mobil mereka.
Mobil mereka terbalik dan terlempar, benar benar rusak parah. Xiumin dan khanna dalam kondisi yang parah, darah dimana mana bahkan khanna sudah kehilangan kesadarannya.
Di tengah kesadarannya yang mulai hilang xiumin melihat seseorang keluar dari dalam mobil kontainer, tetapi dia hanya bisa melihat kaki dari orang itu. Xiumin terus menatap kaki orang itu lalu pingsan.
Bersambung... 😉
Happy reading ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE
General FictionBerawal dari cinta segitiga yang tidak terselesaikan dan rasa iri yang tersimpan sangat dalam membuat Khanna (selebritis) berubah dari wanita yang baik hati menjadi wanita dengan penuh amarah. sehingga merusak persahabatannya dengan Junho (pemilik P...