Circle|7

37 9 2
                                    

Rumah Sakit.

"Kau ingin tau siapa dia?" tanya sohyun kepada xiumin.

"Hmm.. Siapa nyonya itu? Apa dia ibu mu?"

"Nyonya itu dia I.. "

~ Sraaaaakkkkkk ~

Tiba tiba dokter masuk kedalam ruangan sehingga pembicaraan sohyun dan xiumim terhenti.

"Kau disini sohyun? Dan siapa dia?" tanya dokter

"Iya dokter, ahhh dia teman sekolah ku Xiumin"

"Ohh ya, kalian sebaiknya pulang sebentar lagi akan ada pemeriksaan rutin dan mungkin saja orang tua kalian sedang mencari cari kalian"

Perkataan dokter membuat sohyun dan xiumin pergi keluar dari ruangan pasien itu.

👉 Sementara di tempat lain ~lokasi syuting khanna

Dari kejauhan khanna melihat sutradara sedang berbicara dengan seorang pria, khanna berjalan mendekati sutradara dan pria itu.

"Apa yang kalian bicarakan?" tanya khanna.

"Kau sudah selesai? Sebaiknya kau beristirahat, hari ini kau sudah bekerja keras" kata sutradara kepada khanna.

"Tidak apa apa, aku masih sangat kuat... Hahahah"

Sutradara berniat memperkenalkan pria itu kepada khanna, tetapi khanna sudah mengenal pria itu. Dia adalah Junho investor terbesar pada proyek drama terbaru khanna.

"Tentu saja aku mengenalnya sutradara, bahkan aku sangat mengenalnya" khanna tersenyum kecil dengan gaya centilnya, bahkan khanna mendekati junho dan melingkarkan tangannya pada lengan junho.

Junho hanya tersenyum dengan penuh rasa keterpaksaan.

"Baguslah jika kalian berdua sudah saling kenal, aku harap kita semua dapat bekerjasama dengan baik. Baiklah aku akan kembali ke set dulu"

Sutradara meninggalkan junho berdua dengan khanna, setelah sutradara pergi junho dengan kasarnya melepaskan gandengan tangan khanna.

"Tidak perlu sekasar ini!? Dulu bukankah kita lebih dekat dari ini?" goda khanna

Tiba tiba terdengar suara kamera berbunyi.

~ Cekrek..... Cekrekkk

Pria misterius diam diam bersembunyi untuk mengambil foto khanna dan junho saat beradegan mesra.

Junho terkejut dan segera pergi untuk menghentikan pria itu, junho memerintahkan supirnya atau bisa dikatakan asisten pribadinya untuk mengambil kamera pria itu.

Supir junho berlari mengejar pria misterius itu dan akhirnya supir junho bisa mengejar pria itu, dia meminta kamera tersebut namun di tolak dan terjadilah perkelahian hajar kanan hajar kiri... Mereka bertarung demi kamera itu.

Dan akhirnya pria misterius itu berhasil kabur dari supir junho, dia masuk kedalam mobilnya. Dia membuka masker penutup wajahnya dan ternyata pria itu adalah donghae, dia mengemudikan mobilnya dengan cepat dan pergi menjauh dari lokasi syuting khanna.

~ back to bang Umin ya aka Xiumin.

Xiumin dan sohyun pergi meninggalkan rumah sakit itu, hari masih cerah xiumin masih ingin menghabiskan waktu di luar. Dia mengajak sohyun pergi ke taman hiburan, awalnya sohyun sedikit menolak tapi pada akhirnya dia bersedia pergi.

Di taman hiburan xiumin dan sohyun bersenang senang, bahkan mereka menaiki beberapa wahana yang menyenangkan. Mereka terus bermain sampai waktu mulai larut.

Setelah lelah bermain xiumin berinisiatif membeli ice cream, dia membeli 2 buah ice cream dan membawanya ke sohyun yang sedang menunggunya.

"Ini untukmu" xiumin memberikan ice cream yang ia beli.

"Thanks"

Mereka duduk bersama sambil menikmati ice cream mereka, sesekali xiumin mencuri pandang kearah sohyun. Xiumin mulai merasakan ada sesuatu di dalam hatinya yang aneh, mungkin saja xiumin mulai jatuh cinta kepada sohyun.

Xiumin terus memandang sohyun dengan malu malu.

"Ada apa?" tanya sohyun.

"Ah.. A.. A... Tidak apa apa" xiumin menjawab dengan gagap.
Sohyun berhenti memakan ice creamnya dan memfokuskan pandangannya kearah xiumin, hal itu justru membuat xiumin semakin salah tingkah.

"Xiu..." panggil sohyun

"Iya" jawab xiumin dengan gugup

"Hmmm... Jangan mempercayai siapapun, termasuk pada diriku!"

Mendengar perkataan sohyun, xiumin merasa bingung.

"A... Apa maksudmu?" Tanya xiumin.

"Aku hanyalah orang asing yang mungkin saja suatu saat nanti akan menjadi alasanmu bersedih"

"Aha.. hhhh, apa ice creamnya tidak enak jadi kau berbicara seperti ini?" xiumin terus merasa aneh dan bingung dengan perkataan sohyun.

Tetapi sohyun tidak menjawab atau merespon perkataan xiumin, dia hanya kembali menikmati ice creamnya dan duduk diam menikmati suasana malam di taman hiburan itu.

Bersambunggg...

Tunggu kelanjutannya yah 😘



CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang