Circle|11

57 8 1
                                    

~Sungai Han

Xiumin mempertajam penglihatannya agar mengetahui siapa yang berdiri dihadapannya,  orang itu melangkah maju mendekati xiumin.

"Kau" tanya xiumin yang terkejut melihat orang itu. Dia adalah....

Sunwo (asisten Junho)

Flashback on.
Sunwo menemukan kertas yang berisi pesan xiumin di dekat pintu luar, yang sebelumnya di baca oleh sohyun namun terjatuh ketika dia berlari keluar mencari xiumin.  Karna itulah sunwo memiliki kertas itu dia merasa penasaran siapa yang menulis pesan itu, jadi dia memutuskan menemui pengirim pesan itu.
Flashback off.

"Apa yang kau lakukan disini paman,  bukan kah kau supir pribadi tuan junho" tanya xiumin.

Begitu pula dengan sunwo,  sunwo sangat terkejut ternyata orang pengirim pesan itu adalah xiumin.

"Kau baik baik saja xiumin,  apa yang terjadi padamu selama ini?"

"Ada apa?  Paman kecewa mengetahui aku baik baik saja?" tanya xiumin ketus.

"Bukan itu maksud paman"

Xiumin merasa kesal dengan kehadiran sunwo,  dia melangkah pergi meninggalkan sunwo.  Tiba tiba saja langkah kakinya terhenti,  xiumin mengalihkan pandangannya kebawah pelan pelan kearah bagian tubuh bawah sunwo.

Xiumin terkejut melihat sepatu yang di gunakan sunwo,  xiumin mengenali sepatu itu.  Sepatu itu sama persis yang dia lihat di foto saat di restorannya. 

Xiumin perlahan mendekati sunwo dengan terus menatap sepatu sunwo.

"Apa yang kau lakukan" tanya sunwo yang merasa bingung dengan tingkat xiumin.

Tiba tiba....  "Srakkkkkkkk"

Xiumin mencengkram kerah baju sunwo.

"Kau! Siapa kau sebenarnya?" bentak xiumin,  matanya memerah dan raut wajah marahnya terpancar 😂

"A... Apa maksudmu?" sunwo terkejut dengan sikap xiumin.

***

~Rumah Junho

Junho berdiri dan mendekati wanita itu lalu memeluknya dengan hangat. 

Mereka duduk di sofa.  "Bagaimana keadaanmu" tanya junho.

"Aku baik baik saja ayah"

Pembantu junho masuk dengan membawa minuman.
"Silahkan nona,  ini teh kesukaanmu"

Wanita itu menoleh kearah pembantu junho,  dia adalah....

Sohyun.

"Trimakasih bi"

Setelah pembantu junho pergi,  sohyun dan junho kembali berbincang bincang.

"Ayah bagaimana keadaanmu?"

"Ayah baik baik saja"

Sohyun ingin memberi tahu junho jika xiumin menghubunginya,  namun sohyun masih ragu untuk memberi tahu.

"Apa ayah memikirkan xiumin?" tanya sohyun

"Kenapa kau bertanya tentang xiumin?"

"Aku sebenarnya... "

CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang