Waktu pulang sekolah tiba xiumin dan sohyun berjalan keluar sekolah, di depan gerbang sekolah mobil khanna sudah menunggu untuk menjemput xiumin.
Khanna keluar dari mobil saat melihat xiumin berjalan di depan gerbang sekolah.
"Ibu menjemputku"
"Tentu saja sayang, bagaimana hari pertama sekolah mu sayang"
"Semuanya baik ibu" (tersenyum kepada khanna)
Xiumin menyadari jika ada sohyun di sebelahnya, dia memperkenalkan sohyun kepada khanna.
" Ibu ini sohyun dia teman sekelas ku, dan ini ibuku sohyun"
"Iya aku tau" sohyun
Mendengar jawaban sohyun, xiumin merasa bingung bagaimana sohyun mengenal ibunya.
"Bagaimana kau tau ibuku"
"Ahh tentu saja aku tau bukankah ibu mu seorang artis terkenal, aku sangat mengidolakannya heheheh"
"Trimakasih tante tersanjung mendengarnya"
Khanna menawarkan sohyun pulang bersama mereka, tetapi sohyun menolak tawaran khanna.
Mobil khanna berjalan menjauh dari sekolah dan meninggalkan sohyun sendiri di depan gerbang, sohyun terus menatap kearah mobil khanna sampai kejauhan dan tak terlihat lagi.
"Kringgggg... Kringggg... "
(Telpon sohyun berbunyi)"Hallo"
"Apa kau dalam perjalanan pulang"
"Ya ayah, aku akan pulang"
"Baiklah jaga dirimu".
Sohyun berjalan kecil menjauhi sekolah.
Mobil Khanna
"Sayang malam ini ibu akan menghadiri pesta Launching drama comeback ibu, kau akan pergi juga kan"."Hmmm sebenarnya aku tidak menyukai suasana seperti itu bu, tapi karna ini hari baik untuk ibu aku akan pergi".
Mendengar perkataan xiumin, khanna sangat senang.
Xiumin dan khanna sampai di rumah, dan donghae menunggu khanna untuk membicarakan sesuatu.
"Kau disini"
"Kita perlu bicara"
Khanna meminta xiumin untuk masuk ke kamarnya xiumin berjalan naik kelantai atas. Di tengah langkahnya xiumin mendengar pembicaraan donghae dan khanna.
"Ada apa, kenapa kau begitu serius?"
"Nanti malam dia juga akan datang"
"Aku tau"
"Lalu bagaimana dengan xiumin"
"Tentu saja aku akan mempertemukan mereka, bukankah ini kesempatan yang baik."
Xiumin merasa penasaran kepada siapa dia akan dipertemukan lalu xiumin kembali berjalan masuk kekamarnya.
Khanna dan xiumin bersiap untuk kepesta, dalam 1 jam mereka sudah siap untuk berangkat, donghae mengeluarkan mobil nya dan membawa xiumin serta khanna.
Sesampainya di hotel tempat diadakannya pesta tersebut khanna masuk terlebih dahulu karna harus menyiapkan beberapa hal, tidak lama kemudian xiumin dan donghae masuk ke dalam hotel.
Mereka duduk di barisan paling depan, xiumin tesenyum manis melihat ibunya .
"Paman aku akan keluar sebentar, perutku sedikit bermasalah."
"Yakkk kau ini! Cepatlah kembali anak nakal"
"Baiklah paman hehehh"
Xiumin meninggalkan ruangan pesta dan berjalan menuju toilet. Saat hendak masuk kelorong toilet xiumin berpapasan dengan seseorang yang mengenakan pakaian serba hitam dan tertutup, xiumin hanya menatap lalu berjalan lurus ke toilet.
Tidak lama xiumin kembali keruang pesta, acara berlangsung semakin ramai dan meriah.
Xiumin menikmati makanan yang ada."Xiu kemarilah" xiumin mendekati ibunya.
"Ibu akan memperkenalkanmu pada seseorang"
"Aaa, siapa bu"
Xiumin menoleh kearah seseorang, setelah melihat orang tersebut xiumin terkejut dengan siapa yang dia temui.....
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE
General FictionBerawal dari cinta segitiga yang tidak terselesaikan dan rasa iri yang tersimpan sangat dalam membuat Khanna (selebritis) berubah dari wanita yang baik hati menjadi wanita dengan penuh amarah. sehingga merusak persahabatannya dengan Junho (pemilik P...