Junho terkejut melihat xiumin dan pandangannya terus terfokus pada xiumin.
Xiumin duduk di depan junho dan sunwo.
"Kau.... Xiumin kau baik baik saja"
"Tentu saja, aku tidak akan mati begitu saja"
Mata junho mulai berkaca kaca, "bagaimana keadaan mu selama ini?"
"Apa kau serius bertanya keadaan ku?!"
"Mari kita bicara berdua antara ayah dan putranya"
Mendengar perkataan junho, xiumin tertawa "hahahahahaha... Apa aku tidak salah mendengar, kau bilang putra"
Sunwo merasa kesal dengan gaya bicara xiumin yang tidak sopan kepada junho. "Berbicara dengan sopan!"
Junho segera menenangkan sunwo yang marah kepada xiumin.
"Cukup sudah basa basinya! Apa tujuan kalian kesini? Ahhh ya aku lupa perusahan yang paman cintai itu akan hancur bukan" xiumin berbicara dengan nada mengejek.
"Aku kemari ingin melihat sendiri siapa yang telah melaporkan perusahaanku, bagaimana kau melakukan ini xiumin?" kata junho.
"Aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan, aku rasa kedatangan kalian kemari hanya sia sia saja jadi pergilah! Aku sedang sibuk."
"Berikan sempel makanan itu" kata sunwo.
"Aku sudah berikan semuanya ke kantor polisi, kalian bisa menanyakan sendiri ke kantor polisi"
Sunwo dan junho berdiri dari kursinya, mereka berjalan pergi.
Xiumin menghentikan langkah kaki mereka dengan berkata "paman sunwo tunggulah, aku akan mengirim mu kepenjara segera!"
Junho merasa bingung dengan perkataan xiumin dan memandang sunwo.
"Apa maksudmu xiumin?" tanya junho.
"Kalian berdua akan membayar setiap kejahatan yang kalian lakukan kepada ibuku"
***
Kantor Polisi Seoul
Di malam hari kantor polisi sangat sepi, di suatu ruangan seorang polisi yang di temui sohyun kemarin menelpon sohyun untuk mengabari informasi yang sohyun cari."Hallo sohyun... Ini aku kapten yu, aku sudah mengirimkan data pemilik mobil yang kamu cari. Informasi yang kudapatkan mobil itu sudah di hancurkan sejak 15 tahun yang lalu."
Kapten yu mengakhiri panggilan telponnya.
***
Sohyun menutup panggilan telponnya, dia beralih ke komputernya untuk memerikasa email yang dikirim oleh kapten yu.
Sohyun membaca setiap kata yang ada di email itu sampai dimana dia terkejut melihat nama yang ada di data itu.
Mobil silver ~ plat L 14 85
Pemilik : Kim Donghae."Apakah dia orang yang sama? Paman donghae."
Sohyun memutar kembali video yanh berisi pembunuhan seorang perawat. Setiap kali dia melihat video itu mata nya selalu berkaca kaca.
Sohyun memperjelas gambar di video itu untuk bisa mengenali pria yang menyerang perawat itu.
"Tapi kenapa aku merasa pria itu berbeda dengan paman donghae yang kukenal."
KAMU SEDANG MEMBACA
CIRCLE
General FictionBerawal dari cinta segitiga yang tidak terselesaikan dan rasa iri yang tersimpan sangat dalam membuat Khanna (selebritis) berubah dari wanita yang baik hati menjadi wanita dengan penuh amarah. sehingga merusak persahabatannya dengan Junho (pemilik P...