"Aku pulang~..."
Tepat pukul 8 malam Daniel baru saja sampai di dorm setelah menyelesaikan jadwal pribadinya.
Rencana untuk segera beristirahat seolah pecah saat dirasa seluruh pasang mata sedang menatapnya dengan intens.
Kecuali Seongwoo dan Jihoon.
Seongwoo yang terlihat tersenyum kikuk dan Jihoon yang memilih fokus pada ponselnya.
Ada apa?
Kenapa situasinya sangat hening?
Daniel berdehem kikuk, membenarkan tali ransel yang sempat turun dari pundaknya dan hendak berjalan ke arah Jihoon sebelum Jisung lebih dulu menarik tangan nya dan disanalah Daniel duduk.
Bersebrangan dengan kekasihnya Park Jihoon.
Sungguh Daniel tidak mengerti dengan kecanggungan yang sedang terjadi disini.
Siapapun tolong beri Daniel penjelasan.
"Ada apa sebenarnya?"
Daniel meletakan ransel besarnya di lantai.Pandangan nya sempat bersitatap dengan Jihoon, namun dengan cepat pria berpipi bulat itu kembali fokus dengan ponselnya.
Hmm?
Alis Daniel menaut.Seolah mencium bau persoalan pria itu kini beralih menatap Seongwoo yang segera memberikan isyarat dengan tangan kanan seperti pisau tajam dan menggorok lehernya.
Daniel hampir bertanya apa maksudnya, tapi gerakan bibir Hyung yang lebih tua 1tahun darinya itu segera membuatnya paham.
Kau akan mati sebentar lagi.
Jihoon sedang merajuk.Bagus.
Satu fakta yang membuat Daniel paham sekarang adalah seluruh member akan bungkam saat Jihoon sedang marah.
Kau tau,
Semacam lebih memilih diam atau kau akan menjadi santapan kemarahan Jihoon.Jihoon yang menggemaskan akan lebih mengerikan dibandingkan dengan beruang saat mengamuk.
Menghindar adalah jalan dan pilihan paling bagus.
Tapi Daniel sadar ia tidak bisa menghindar kali ini.
Ia harus kembali membawa Jihoon dalam mode sayang padanya.
Tapi-...
Apa salah Kang Daniel?"Bagaimana dengan liburanmu, di-... Danang?" Ini suara Jihoon.
Ah-
Benar.Daniel baru saja kembali dari Vietnam tepatnya di kota Danang untuk syuting IDOB.
Katakan ini berlebihan.
Tapi suara Jihoon bukan memperbaik suasana.
Suara pria manis yang terlihat berbicara tanpa melihat Daniel itu seperti isntrumen pada film-film horor bagi member lain.
M. E. N. Y. E. R. A. M. K. A. N.
"Semua berjalan lancar"
Daniel menjawab dengan tenang.Seluruh member menatap Jihoon dengan takut. Bagaimana respon Jihoon selanjutnya?
"Kau bersenang-senang disana"
Lagi.
Itu masih suara Jihoon.Daniel belum menjawab.
Pria yang terlihat lelah itu memilih diam sejenak dan menatap Jihoon dengan lekat."Aku hanya mengikuti arahan agar aku bersikap sesantai mungkin disana"
Daniel kembali menjawab seolah sudah terdapat naskah diotaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIELWINK || ONESHOOT^^
Fanfiction{LENGKAP} Judul nya Oneshoot tapi ceritanya pasti lebih dari satu part 😌😌😌 But i just love NielWink 😘😘😘