Anyeong 😘😘😘
Sambil nunggu SIMILIAR nawink mau nepatin utang sama vionnaaviooo yang udah request story ini dari jaman penjajahan kadal 😌😌😌
Story ini perpaduan ide gue sama vionnaaviooo ditambah pengembang kueh dan lahirlah seperti ini.
Dahh..
Selamat membaca and-..
.
.
.
WARNING!!!
.
.
.
Banyak suara embeeeeekkkkk 🐑🐏 bertebaran 😌😌😌..
So lets get it!
..
.
Jihoon hanya pria berusia 19 tahun.
Pria manis dengan ikatan apple hair dan senyum menggemaskan yang dapat membuat siapa saja bertekuk lutut padanya kecuali-...
“Kang Daniel-...”
Jihoon berbisik dengan sengaja.Hening.
Pria bertubuh tinggi itu masih setia memejamkan kedua matanya.
“Niel~...”
Seruan Jihoon semakin melembut dan diakhiri dengan kekehan gemas.Tangan pria manis dengan ikatan apple hair nya itu mulai menyusuri wajah Daniel.
Disana.
Alis-...
Hidung-...
Dan, Bibir.
Jihoon terlihat tersipu malu akibat ulahnya sendiri.
Perlu kalian ketahui bahwa Jihoon kini dalam posisi ikut berbaring disamping Daniel yang masih tertidur didalam kamarnya.
“Kenapa kau semakin hari terlihat sangat tampan?”
Suara Jihoon terdengar tidak jelas akibat nada bicaranya terlalu pelan.
Pria itu nampak sedikit lebih memajukan posisi tidurnya agar lebih dekat dengan wajah Daniel.
“Sebuah morning kiss tidak masalah bukan?”
Jihoon tanpa permisi semakin mengikis jarak.
Pria manis itu lebih dulu memejamkan kedua mata sebelum benar-benar mendaratkan bibirnya pada bibir Daniel dan-...
“Gemanhe”
Berhenti.
Jihoon terpaksa menghentikan pergerakannya dengan bibir yang monyong seperti ikan lohan akibat Daniel yang tiba-tiba membuka kedua matanya.
Tidak-tidak bukan hanya itu.
Tangan Daniel sudah lebih cekatakan dalam memblock pergerakan Jihoon dengan mendorong pelan kening pria manis itu agar segera menjauh dengan bibir ikan lohan nya.
“Kau sudah bangun?” Jihoon nampak merapikan poninya dengan nada kikuk.
“Apa yang kau lakukan setiap pagi dikamarku?” Daniel bangkit dan menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIELWINK || ONESHOOT^^
Fanfiction{LENGKAP} Judul nya Oneshoot tapi ceritanya pasti lebih dari satu part 😌😌😌 But i just love NielWink 😘😘😘