Sebelum ke cerita, author kepingin kalian kenalan dulu sama karakter-karakternya. Mungkin bakal author tambahkan foto biar ada bayangan sedikit. Eh, tapi kalau kalian kurang suka dengan karakter yang ada fotonya bisa kalian skip kok. Hehe.
1. Xander Emanuel
Nama panggilan : Xander, Nuel
TTL : Jakarta, 1 November 2000
Tinggi badan : 180 cm
Berat badan : 65 cm
Face claim : Alex Wolff
Beberapa fakta mengenai Xander :
- Punya dua kakak, satunya sudah pergi ke luar kota untuk kuliah.
- Sekarang Xander di kelas 11, selalu kepingin masuk UI tapi bimbel bolos terus
- Tinggal sama keluarganya di Bandung, pindah sejak Xander kelas 8 SMP
- Punya beberapa masalah dengan kesehatan baik fisik maupun mentalnya. Sempat nemiliki gangguan pada pola makannya.
- Suka sekali musik, apalagi pop punk. Band favoritnya antara lain Blink-182, Green Day dan Asking Alexandria. Dan itu yang menginspirasinya membuat band bersama sahabatnya.
- Xander ini biseksual. Memang jarang banyak yang tahu, tapi dia tak segan untuk membeberkan nama-nama mantannya baik yang laki-laki maupun perempuan.
***
2. Aaron Nathaniel Elijah
Nama panggilan : Aaron, Niel
DOB : Jakarta, 17 Oktober 1999
Tinggi badan : 185 cm
Berat badan : 71 kg
Face claim : Nat Wolff
Beberapa fakta mengenai Aaron :
- Kakak kedua dari Xander
- Berada di kelas 12, dikenal baik sebagai anak yang aktif dalam organisasi-organisasi sekolah.
- Sifatnya bisa memimpin dan disiplin, gak heran kalau sempat menjabat jadi ketua OSIS.
- Nilainya biasa saja, jarang masuk 5 besar. Tapi selalu jadi favorit guru.
- Kata mereka sih dia itu 'versi malaikatnya Xander'. Padahal gak juga, ini bukan FTV sinetron yang kakak sama adik beda jauh. Tetep aja ada sisi nakalnya, cuman belum ketahuan aja.
- Meski banyak orang suka membandingkan dia dengan Xander, tapi dia kekeuh kalau mereka itu sama saja. Ada baiknya, ada buruknya.
- Gak jago kalau urusan cewek. Katanya sih, nanti aja kalau udah ada waktunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dropped
Teen Fiction"Mungkin suatu saat kita akan mati, entah esok, lusa atau bahkan 50 tahun lagi. Tapi pop-punk tak akan pernah mati! Karena dia akan selalu hidup berdampingan dengan kegilaan dunia ini." Xander, Ivy, Travis dan Kevin. Empat sahabat dengan potret hidu...