Di part 1 author udah dijelasin dua karakter utama. Sekarang kita kenalan dulu sama karakter-karakter pendukungnya.
3. Athena Ivy Delilah
Nama panggilan : Ivy
TTL : Bandung, 22 May 2001
Tinggi badan : 167 cm
Berat badan : 55 kg
Face claim : Alexia Campelo
Beberapa fakta mengenai Ivy :
- Anak satu-satunya dari seorang pemilik perusahaan yang terkenal di Bandung
- Hanya tinggal sendiri dengan ayahnya setelah ibunya meninggal saat umurnya 6 tahun
- Kurangnya perhatian dari ayahnya yang sibuk justru membuat Ivy tumbuh mandiri.
- Tomboy. Kurang suka bergaul dengan perempuan di sekolahnya.
Maka itu ia bersahabat baik dengan Xander dan kakaknya.
- Bermula dari persahabatan dengan Xander yang kebetulan menyukai genre musik yang sama membuat mereka berinisiatif membuat band.
***
4. Travis Lenan Anderson
Nama panggilan : Travis, Teri, Sayang juga boleh
TTL : Bandung, 8 Januari 2001
Tinggi : 181 cm
Berat : 75 kg
Face claim : Jack Kilmer
Beberapa fakta mengenai Travis :
- Sahabat baik dari Xander, mereka dekat semenjak hari mereka pertama MOS. Bermula dari Aaron yang menyatukan ia dengan Xander karena perilakunya yang hampir mirip.
- Kalau belajar harus dipaksa dulu. Meski sebenarnya dia ini orang yang 'sekali dua kali baca langsung hafal'. Anaknya pinter, cuman males aja.
- Pegang bagian drum di band-nya. Selalu ngeluh pingin keluar tapi makin ke sini malah makin betah dan gak mau kebayang kalau habis lulus gimana.
- Mantannya Xander. Memang jarang ada yang tahu, Aaron aja baru tahu saat sebulan setelah mereka putus. Gak lama sih bertahannya, cinta monyet lah isitilahnya.
***
5. Kevin Adnen Adrita
Nama panggilan : Kevin, Drita
TTL : Jakarta, 17 September 2000
Tinggi : 170 cm
Berat : 63 kg
Beberapa fakta mengenai Kevin :
- Pemain bass di band
- Kelihatannya paling pendiem ala Morgan SM*SH padahal sama aja kalau di luar sekolah, malu-maluin.
- Paling susah diajak bohong, pasti keceplosan. Makanya Xander males banget sama anak ini.
- "Udah lah gue keluar band aja, kayaknya ikut boyband lebih laku."
- Paling hobi ngetawain orang, apalagi kalau udah bahas hubungan Xander sama Travis. Gak jarang bikin sampai berantem beneran.
- Lambe turah. Semua gosip ada. Anak-anak band yang awalnya kurang peduli sama gosip yang gak jelas, sekarang jadi tahu kalau ada anak kelas sebelah yang katanya hamil duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dropped
Teen Fiction"Mungkin suatu saat kita akan mati, entah esok, lusa atau bahkan 50 tahun lagi. Tapi pop-punk tak akan pernah mati! Karena dia akan selalu hidup berdampingan dengan kegilaan dunia ini." Xander, Ivy, Travis dan Kevin. Empat sahabat dengan potret hidu...