Entah mengapa, pertanyaan semacam, "Lebih pilih gunung atau pantai?" Sangat lumrah untuk mengelompokkan manusia ke dalam dua jenis.
Mikasa tentu saja memilih pantai. Bagi Mikasa, pantai adalah tempat yang paling menyenangkan nomor dua, setelah pelukan Levi.
Sejak dua puluh menit lalu, pasangan pengantin baru sudah sampai di Voutoumi, Yunani. Usai check in di Torri e Merli hotel, (penginapan bergaya khas Eropa modern yang telah Levi pesan kemarin malam) keduanya lekas merapikan isi koper masing-masing, kemudian berganti pakaian.
https://goo.gl/images/GouKuV
"Hei, bagaimana penampilanku?" tanya Mikasa. Ia memakai bikini berwarna mulberry dengan pita kecil di bagian underware. Rambut gerhana sepunggungnya terurai; dibiarkan sedikit berantakan.
Levi selalu tahu, Mikasa sangat seksi. She's a goddess. Kali ini, Mikasa terlihat dua kali lebih atraktif. Maka jangan salahkan Levi tatkala ia menghampiri Mikasa karena tak tahan untuk menciumi leher jenjangnya. "Kau tahu aku akan jawab apa, 'kan?" Levi bertanya balik.
Sementara Mikasa menggeliat. Ia mulai merasa aneh. Apalagi ketika tangan pria itu menelusuri punggung lalu berhenti di bokongnya. Deru napas Levi tepat di telinga Mikasa. Ia mendadak gerah. Levi selalu berhasil memancing Mikasa. Namun kali ini ada kegiatan yang perlu mereka dahulukan. "Kita lanjutkan nanti malam," ucap Mikasa disertai tatapan menggoda. Sebenarnya, Mikasa tidak bermaksud. Levi yang menganggapnya begitu. Ia menyeringai, kemudian mengganti bajunya, menyusul Mikasa yang sudah lebih awal keluar kamar.
Ya, Tuhan, ini konyol, tapi berdekatan dengan Mikasa membuat celana Levi selalu dalam bahaya.
My Dearest Ackerman
[Chapter 13]Don't forget to play the BGM!
.
.
.
.
Seperti yang telah di rencanakan, pasangan pengantin baru itu menyewa kapal kecil untuk snorkeling. Mereka akan mengitari pulau Antipaxos dan Lakka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest Ackerman (REVISI)
Fanfiction[RIVAMIKA] Mikasa pikir, memiliki perasaan yang kuat adalah jaminan dua hati bisa menjadi satu. Nyatanya, itu tidak berlaku jika hanya sebelah pihak. Buku ini berisi cara seorang Levi Ackerman mencoba merebut hati Mikasa Ackerman yang dikenal beku. ...