O (Obsession)

1.7K 205 14
                                    

NamSeok
BxB

Side pair:
KaiSoo
JinKook (just mention)
ShowHyuk (The victims 😂)

Romance(?), Crime, Gore.

Yang ndak suka genre itu harap jangan maksain baca ya~
Cekidot~

.

.

.

Kim Namjoon.

Di masa SMA dikenal sebagai si murid teladan yang menjabat sebagai ketua OSIS dengan prestasi cemerlang. Dia juga berasal dari keluarga konglomerat yang harta kekayaannya tak terhingga. Di masa kuliahnya saat ini pun dia terkenal akan kejeniusannya. Dan juga keramahannya dalam bersikap.

Yah, setidaknya itu yang diketahui oleh orang-orang di sekelilingnya. Tak ada yang mengetahui bagaimana Namjoon yang sebenarnya.

.

.

.

.

.

Senin sore...

"Bagaimana kalau kita sedikit merubah koreo di bagian yang ini?"

"Boleh juga. Yang sebelumnya terasa kurang pas..."

"Kalau begitu ayo kita coba lagi."

Namjoon berdiri di balik pohon besar dan diam-diam mengarahkan kameranya ke dalam ruang klub dance dimana di situ ada sosok yang selama ini menarik perhatiannya. Ruang klub yang memiliki jendela lebar memudahkan Namjoon untuk melihat semua yang dilakukan orang itu. Dia mendengar semua percakapan sosok itu dengan temannya yang tampak asyik membahas koreografi yang tak Namjoon mengerti. Ia menatap layar kameranya dengan senyum senang, puas dengan hasil foto yang dia dapat.

Bruk!

Suara kencang itu membuat Namjoon yang mendengarnya kaget dan segera menatap ke dalam ruang klub itu lagi. Dilihatnya orang yang dia sukai nampak panik sedangkan temannya yang ternyata tadi jatuh dan terkilir hanya berbaring meringis menahan sakit.

"Luruskan kakimu, Jongin. Aku akan cari perban panjang dulu!"

"Gomawo, Hoseok-ah..."

Hoseok, pemuda manis incaran Namjoon itu, kini berlari menuju ruang kesehatan yang tak jauh dari ruang klub dance untuk mencari salep dan perban panjang. Namjoon yang melihatnya lalu mendelik tak suka menatap Jongin yang dikhawatirkan segitunya oleh Hoseok.

"Cih." Namjoon mendecih pelan. Ia tak sadar seseorang sudah berdiri di belakangnya.

"Sudah berapa ribu foto Hoseok yang kau ambil dari dulu?"

Namjoon tersentak kaget.

"Jin hyung! Kau membuatku terkejut!"

Jin, atau Kim Seokjin, kakak sepupu dari Namjoon itu hanya terkekeh pelan. Matanya melirik kamera mahal milik Namjoon. "Kutanya, sudah berapa banyak foto Hoseok yang kau ambil dari semenjak SMA?"

"Tidak banyak. Hanya sekitar....." Namjoon menjeda kalimatnya sebentar untuk berfikir. "...tiga ribu, mungkin."

Pletak!!

"Ow!"

Rupanya Seokjin baru saja memberi 'ciuman sayang' dari kepalan tangannya untuk kepala Namjoon.

"Tiga ribu dan kau bilang itu tak banyak? Dasar stalker gila."

"Lihat dirimu sendiri, hyung. Kau juga stalker untuk bocah bernama Jung.... siapa itu namanya?"

[NamSeok] ✔️ - A <=> Z Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang