W (Woles)

1.1K 194 9
                                    

Namjoon dan Hoseok.

Satu kelas, bukan, satu sekolah tau mereka itu versi nyata Tom&Jerry.

Setiap harinya ada aja yang bikin keduanya ribut. Kalau kata temen-temen mereka sih, dua-duanya ga ada yang woles.

Berawal dari pas mereka MOS dan berlanjut ampe sekarang mereka kelas 3 dan udah mau ujian akhir. Sialnya bagi mereka, selama 3 taon ini mereka selalu sekelas.

.

Ceritanya, pas MOS dulu Hoseok lagi asik liatin menu makanan di kantin sekolah. Mumpung lagi jeda istirahat, dia kepengen isi perut dulu gitu.

"Bu, saya mau beli--"

"Bu! Mie godog sama es tehnya satu ya, bu!"

Hoseok nutup sebelah kupingnya yang pengang dapet serangan toa mendadak begitu. Dia liatin cowok tinggi aka Namjoon yang seenaknya nyerobot dan ngomongnya pake toa gaib itu.

"Gosah toa lo, nyeng! Mana nyerobot pula!" Hoseok jinjit dan bales tereak di kuping Namjoon.

Namjoon emosi ngeliatin Hoseok. "Woles dong!"

"Elo yang harusnya woles!"

"Gua kagak nyerobot, elo aje yang lelet mesennya!"

"Ude nyerobot ga mau ngaku lagi lo!"

Hoseok langsung nginjek kakinya Namjoon pake tenaga yang ga main-main bikin Namjoon langsung lompat-lompat pocong sambil megangin kakinya. Gedeg minta ampun si Hoseoknya.

Ujung-ujungnya, gegara keributan di kantin itu Hoseok sama Namjoon jadi dapet hukuman dan terpaksa nahan laper ampe MOS hari itu selesai.

Ckckck...

Pertemuan pertama yang sangat ga berfaedah.

.

.

.

.

.

"Ayo segera dicatat materinya. Setelah itu baru akan ibu jelaskan..."

Semua murid sibuk nyatet, kecuali Hoseok yang setengah mati mesti ndangak saking kehalangan Namjoon di depannya. Dalem ati dia sibuk maki-maki orang yang kemaren ngasih nomer undian bangkunya dan bikin dia dapet bangku paling belakang.

"Namjoon, lo nunduk dikit ngapa. Gue ga keliatan..." Hoseok bisik-bisik sambil nowel punggung Namjoon pake pulpen. Si Namjoon nengok ke belakang, meletin lidah, dan malah makin negakin badan. Sengaja.

Kesel, Hoseok langsung ngejambak rambut Namjoon dari belakang.

"Adududuh! Aw! Sakit, nyet!"

"Tai ayam maneh teh! Udah gue bilang ga keliatan malah sengaja lo tegakin badan lo, dasar cengcorang!"

"Salah sendiri badan lo kependekan!"

"Lo yang tingginya ga normal!"

Temen-temen sekelas cuma bisa nontonin 2 anak itu berantem. Guru mereka yang udah hapal dan udah capek cuma bisa tepok jidat.

'Kapan kelas ini bisa tenang gustiii!'

Si bu guru berdiri nyamperin 2 tukang tereak itu.

"Kalian ini bisa ga sih tenang damai sentosa sehariiii aja ga pake berantem? Lama-lama saya kawinin juga kalian berdua!"

"Ga sudi, bu!" Hoseok langsung bergidik dan ngelepasin jambakannya dari rambut Namjoon yang keliyengan.

"Udah udah! Hoseok, kamu jangan anarkis gitu lain kali. Dan Namjoon, tau Hoseoknya ga keliatan jangan malah digodain mentang-mentang kamu tinggi." abis itu bu guru balik lagi ke mejanya. "Ayo lanjut nulisnya! Dan buat Namjoon sama Hoseok, kalau abis ini masih ribut lagi, pulang sekolah langsung saya seret kalian berdua ke KUA!"

Dan anceman itu cukup ampuh buat bikin kondisi kelas jadi tentram.

.

.

.

.

.

Entah omongan bu gurunya dikabulin atau gimana, beberapa taon setelah Namjoon dan Hoseok selesai kuliah dan lagi nikmatin pekerjaan masing-masing, tau-tau aja orang tua mereka ngejodohin itu anak 2 dan dua-duanya ga bisa nolak.

Orang tua mereka saling kenal gegara dulu sama-sama dipanggil wali kelas buat ngebahas soal mereka yang kerjanya ribut mulu. Di situ para orang tua kenalan, terus jadi akrab (terutama para ibu) dan malah ngerencanain soal perjodohan itu dari jauh-jauh hari. Mereka yakin, Namjoon sama Hoseok bersikap musuhan kayak gitu gegara ga mau ngaku kalo sebenernya mereka saling suka. Biar katanya 'benci jadi cinta' gitu...

(Kebanyakan nonton sinetron nih ibu-ibu!)

.

Sementara orang tua sibuk ngomongin tanggal, tempat, makanan, baju, sama susunan acara, Hoseok cuma bisa duduk diem di halaman belakang keluarga Kim yang segede gaban. Dia lepas sepatu sama kaos kakinya, terus dia cemplungin kakinya ke kolam renang. Lumayan juga buat ngadem.

Mau nolak, tapi dia udah terlanjur bilang ke ortunya "Adek ga terlalu musingin jodoh. Kalau mamah sama papah mau jodohin adek, ya adek bakal terima siapa aja yang mau dijodohin..." jadi sekarang doi ga bisa mundur. Biar dikata dia masih dendam kesumat sama Namjoon juga.

"Woi..."

Namjoon tau-tau nongol dan ikut duduk di samping Hoseok yang lagi bengong.

"Paan?"

"Masih waras?"

"Masih cukup waras buat nampol elo."

Namjoon ketawa.

"Soal kita dijodohin gini...bikin gue keinget bu guru yang ngancem kita diseret ke KUA. Ternyata malah beneran kita yang bakal disahin."

"Iye. Ternyata mantep juga omongannya jadi doa. Tau gitu dulu gue minta beliau doain biar bisa ketemu Sistar dah. Kan lumayan bisa joget bareng..."

"Ah elo mah emang dari dulu demanannya Sistar mulu. Yang lain kek!"

"Ya gue harus demenin apaan dan siapa emangnya?"

"Ng... Gue gitu?"

"BUAHAHAHAHA!!!" Hoseok kelepasan ngakak lebar. "Yang bener aja lo! Wakakakak!"

Namjoon ngeliatin Hoseok yang masih ngakak, belom ada niatan buat berenti. Di pikirannya, Namjoon punya 1 hal nekat yang pengen banget dia lakuin.

"Seok..."

Hoseok masih tetep ngakak. Namjoon jadi geregetan sendiri. Dia narik kerah kaos yang Hoseok pake dan mendadak nyium Hoseok gitu aja.

Enggak. Bukan cium yang sekedar nempel, tapi bibir Hoseok bener-bener langsung dilumat abis sama Namjoon.

Hoseok diem. Kaget, terkejut, syok, atau apalah itu pokoknya. Tapi dia ga bisa berontak. Pikirannya ngeblank bikin dia bingung mesti ngapain.

Namjoon masih terus nyium Hoseok, tanpa sadar kalo badannya yang lebih kekar terus ngedorong badan kurus Hoseok dan.....

BYUUR!!

.....ujung-ujungnya mereka pada kecebur ke kolam renang.

Orang tua mereka pada kaget dan buru-buru lari ke halaman belakang. Ngeliat ada apaan itu di sana.

"Tau badan lo lebih gede maen dorong aja! Basah semua, nih!"

"Woles woy! Ga usah tereak juga kali nyet!

"Elo yang kagak woles! Nyium aja ngegas amat, jangkrik! Gue ga mau tau lo harus kasih gue baju ganti! Plus sepatu ama kaos kaki!"

"Iye, bawel!"

.

Para ibu bengong liat anak mereka pada tereak-tereak sambil pelukan di kolam renang gitu. Sementara bapak-bapaknya cuma senyum gaje.

"Udah ga usah gangguin mereka. Mending kita lanjut bahas rencana nikahan 2 anak itu aja..."

.

Kkeut~

.

.

Yuhuuu~ Cukup dulu ya marathon apdetnya. Buat sisa chapter X, Y, sama Z nya Panda mesti semedi dulu nih 😂

Babaaay~ 😘

[NamSeok] ✔️ - A <=> Z Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang