C (Cieee~)

2.2K 296 65
                                    

Dikisahkan ada 2 anak manusia beda gender yang lahir di tahun yang sama, tumbuh besar bersama, main bersama, sekolah di tempat yang sama. Dan masih banyak 'sama' yang lainnya.

.

.

.

Bayi

"Eeh liat tuh Hoseok nyium pipinya Namjoon!"

"Itu mah bukan nyium. Si Hoseok ngenyot pipinya Njoon itu...."

"Cieee~ masih bayi si Hoseok udah jago nyosor~"

"Ntar gedenya jodoh kali sama Njoon..."

"Sekarang aja rumah mereka sebelahan.

"Yeee buibu. Daripada sibuk ngeliatin Njoon sama Hoseok, mending itu anaknya pada dibawa masuk lagi ke dalem." nyonya Jung nunjuk ke arah pager rumahnya.

"Laaah! Itu gimana ceritanya si Seokjin sama Yoongi udah sampe depan pager???"

.

.

Balita

"Huweeeeee!!!"

"Lah Hoseok tumben nangis? Biasanya dia yang bikin Njoon nangis?" nyonya Jung bingung ngeliatin anak ceweknya mewek kenceng.

Nyonya Kim yang baru selesai nyuci piring nyaut dari dapur. "Itu Njoon ga mau minjemin mainannya..."

"Oooh..." nyonya Jung ngangguk paham. Terus balik ngeberesin cuciannya.

"Huwaaaaaa!!!!"

"Lah itu kenapa Njoon ikut mewek?!"

Nyonya Kim sama Jung barengan ke ruang depan. Ngeliatnya si Namjoon sama Hoseok mewek berduaan. Abis itu ngelirik bapak-bapak yang lagi asik ngopi di teras rumah sambil ngobrolin kerjaan. Ngopi doang tanpa ngerokok. Mereka masih sayang badan dan keluarga kok.

Tangisan 2 balita itu masih kedengeran kenceng, cuma yang sekarang diliat ibu-ibu itu adalah si Namjoon yang ternyata mewek karna liat Hoseok mewek.

"Cieee~ tu anak malah mewek sambil pelukan berdua~"

.

.

TK

"Bu guruuu! Hoseok dinakalin sama Jongin!"

Namjoon teriak-teriak nyamperin bu guru disusul sama Jongin yang lari-lari panik.

"Nggak kok bu! Jongin ga nakal kok buuu!!"

"Bener bu! Hoseok dijorokin dari ayunan! Njoon juga didorong waktu mau nolongin Hoseok!" Namjoon melototin Jongin yang gemeteran ngeliatin bu guru.

Bu gurunya nyamperin Hoseok yang lagi nangis sambil megangin kakinya yang keseleo. Ditambah dengkulnya yang juga lecet.

"Jongin, ibu ga pernah ngajarin buat nakalin temennya kan? Ayo minta maaf sama Hoseok..."

Bu guru hela napas panjang. Masalahnya ini bukan pertama kali Jongin ngejahilin Hoseok. Tapi ini pertama kalinya Hoseok sampe luka begitu.

Temen-temen yang lain sekarang lagi ngeliatin Hoseok yang lagi diobatin sambil tangannya digandeng sama Namjoon. Jongin cuma berdiri di depan Hoseok sambil cemberut liatin Namjoon.

Salah satu murid nyeletuk iseng. Sungwoon namanya. "Jongin suka sama Hoseok, bu!"

Bu guru tepok jidat. 'Masih TK gini udah suka-sukaan sapa yang ngajarin, sih? Dasar kid jaman jigeum!'

[NamSeok] ✔️ - A <=> Z Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang