Ayo kebuuut!
Mumpung idenya lagi dateng keroyokan 😂Side pair: YoonJin (just mention)
Happy reading yorobun~
.
.
.
"Pantaaaaiii~~~"
Member bangtan sedang mendapatkan jatah libur tiga hari dan mereka memutuskan untuk pergi ke pantai, menyewa villa untuk menginap selama dua malam di sana.
Sesampainya di sana, maknae line ditambah dengan Seokjin langsung berlarian ke arah tepi pantai. Mumpung hari masih siang, mereka ingin bermain dulu. Sementara Yoongi memilih masuk ke salah satu kamar untuk tidur siang.
"Kau sedang apa, Hobi?" Namjoon menghampiri Hoseok yang sedang sibuk di dapur.
"Buat es teh. Siang-siang begini paling enak minum yang dingin-dingin. Kau mau juga?"
"Boleh saja. Cuacanya sedang panas..."
Namjoon duduk di salah satu kursi makan yang menghadap ke arah dapur. Di sebelahnya terdapat pintu kaca yang menghubungkan langsung dengan teras dan pesisir pantai. Terlihat jelas Seokjin dan yang lainnya tengah bermain air.
"Hyuuung! Namjoon hyuuung!!" teriakan Jungkook membuat Namjoon membuka pintu kaca itu. "Ada apa, Jungkook-ah?" tanya Namjoon dengan balas berteriak.
"Sini ke pantai! Pemandangannya bagus, lho!"
"Nanti saja! Sekarang masih panas!" tolak Namjoon lalu menutup pintunya kembali. Ia duduk dengan posisi kedua tangan yang menyangga dagunya. Matanya tak lepas memandang Hoseok yang sedang memecahkan es batu yang mereka beli di tengah perjalanan menuju villa.
'Pemandangan di sini juga lebih bagus...'
.
.
Sore harinya manajer datang dengan membawa beberapa ekor ikan, lobster, dan daging ayam, serta beberapa bumbu untuk barbekyu.
"Nanti malam kita bakar seafood dan ayamnya, ya?"
"Iya, hyung..."
Semua member sedang beristirahat di kamar masing-masing. Ada juga yang tidur di sofa seperti Jungkook dan salah satu manajer yang ikut berlibur. Hoseok sendiri hanya tiduran di kasur sambil bermain game di ponselnya. Di kasur sebelahnya, Namjoon sudah tidur pulas dengan mulut terbuka. Hoseok yang melihatnya tertawa pelan lalu diam-diam mengambil foto Namjoon dalam pose memalukan itu.
"Lucu. Hehehe~" komentarnya melihat hasil jepretannya sendiri. Setelah bosan dengan ponselnya, baru Hoseok ikut tidur sambil menunggu waktu malam. Membiarkan suasana villa dan sekitarnya yang sepi.
.
.
.
"Seokjin dan dan Jungkook tolong urus lobsternya. Jimin, Taehyung, dan Yoongi urus ikan sekaligus tempat bakarannya. Namjoon dan Hoseok urus ayamnya." ucap manajernya dari balkon lantai dua villa begitu melihat para member sudah bersiap pesta barbekyu.
"Lalu hyungdeul sendiri?" tanya Seokjin seraya mendongak ke atas balkon.
"Oh kami cuma akan melihat kalian dan menunggu masakannya matang..." dua manajer itu tertawa evil. Menyisakan para member yang menggerutu panjang pendek.
"Aku potong dagingnya, kau nanti yang oleskan dengan bumbu bakarannya, ya?" Hoseok dan Namjoon membagi tugas. Begitu juga dengan member lainnya. Mereka asyik sendiri dengan semua makanan itu sambil sesekali bersenda gurau. Jungkook yang sudah selesai dengan tugasnya memilih ke dapur dan memasak beberapa bungkus ramyeon.
Mereka sudah berencana begadang untuk melihat matahari terbit. Jadi setelah pesta barbekyu mereka sudah kabur ke minimarket terdekat untuk membeli banyak kembang api. Manajer membiarkan mereka bermain sesukanya dan memutuskan untuk tidur duluan.
Hoseok asyik lari-larian dengan trio maknae sambil memegang kembang api. Seokjin dan Yoongi masih sibuk menghabiskan daging ayam dan lobster yang masih tersisa. Namjoon sendiri hanya duduk di dekat api unggun sambil memperhatikan Hoseok.
"Kalau tatapan bisa membuat lubang, mungkin wajah Hoseok sudah berlubang karena kau tatap terus menerus." sindir Yoongi membuat Namjoon salah tingkah. Seokjin tertawa dengan mulut penuh.
"Kau tak menyatakan perasaanmu pada Hoseok?"
"Aku tak berani, hyung..."
"Cih. Orang jenius ternyata bisa berubah idiot kalau berurusan dengan soal percintaan." Yoongi memukul bahu Namjoon pelan.
"Daripada aku, kalian sendiri kenapa tak saling menyatakan perasaan masing-masing? Sudah jadi rahasia umum kalau kalian ini suka terlibat hubungan benci tapi cinta..." ucapan Namjoon membuat Yoongi dan Seokjin saling bertatapan dengan wajah merah. Lalu keduanya serempak melepar piring kertas ke arah Namjoon yang kabur sambil terbahak.
.
Waktu mereka lalui dengan cepat. Langit sudah mulai mengeluarkan semburatnya. Tinggal menunggu matahari terbitnya saja.
Semu sibuk berfoto dengan latar matahari terbit. Selfie, foto berdua, bertiga, sampai bertujuh semua diambil.
"Jimin-ah, tolong foto aku di sebelah sini..." pinta Hoseok yang segera diiyakan oleh Jimin. Namjoon yang sudah puas berfoto kini ganti memotret Hoseok diam-diam. Hoseoknya yang tersenyum begitu cerah sambil merentangkan tangan dan diberi aba-aba oleh Jimin.
"Hyung mau kufotokan lagi? Pemandangan di sebelah sana indah, lho..." tanya Taehyung pada Namjoon yang buru-buru mengarahkann ponselnya ke tempat lain. Trio maknae dan Hoseok sendiri tak tahu apapun soal perasaan Namjoon, hanya Seokjin dan Yoongi yang tahu. Mendadak Yoongi muncul dan menyeret Taehyung menjauh. Hal itu membuat Namjoon tersenyum lega dan mau tak mau harus berterima kasih pada hyungnya itu.
"Lebih baik kau fotokan aku. Namjoon sudah punya pemandangannya sendiri..."
"Maksudnya?"
"Bukan apa-apa. Cepat foto aku..."
"Oh, oke. Sinikan kameramu, hyung."
Namjoon menatap Hoseok lekat. Tersenyum sambil sekali lagi mengabadikan foto pemuda manis itu.
'Yeah. 'Pemandangan' milikku jauh lebih indah dari pemandangan manapun yang ada di sini~'
.
Kkeut~
KAMU SEDANG MEMBACA
[NamSeok] ✔️ - A <=> Z Love Story
FanfictionAlfabet Cinta antara aku dan dia ❤ Always NAMSEOK~ Oneshot story collection. BxB bisa, GS bisa. Tata bahasa amburadul. Genre apa aja ada. 😁 Dan beberapa chapter bakal ada enceh. Jadi buat yang ga nyaman sama kontennya, jangan dibaca ya~ 😏😏😏