DJ Han; Jisung

3.6K 580 25
                                    

Karena gak sengaja denger lagu kpop terputer di radio tiap jam 7 malam, y/n langsung memutuskan kalo dengerin radio ternyata gak buruk juga.

Y/n jadi suka ngedengerin radio mulai saat itu.

Entah sambil dia nulis ff wattpad, belajar, tiduran doang di kasur, tiap jam 7 y/n selalu ngedengerin siaran radio itu.

Apalagi setelah tau dj nya adalah seorang cowok, dan kpopers, y/n makin geregetan.

DJ Han.

Juga gak sekali-dua kali y/n mention dj nya di twitter, entah itu request lagu atau titip salam, buat dj nya, sekalian ngegombalin.

Segitu centilnya y/n, tapi untungnya dia ngehubungin dj Han pake second account dan gak bakal malu-malu amat. Juga dj nya gak akan ngenalin y/n.

Y/n bakal selalu dibikin ketawa deh kalo udah interaksi sama dj nya.

Dan dj nya juga kadang suka nyapa lalu ngajak y/n ngobrol dan ngegombalin y/n balik.

Udah jangan nanya gimana hati y/n.

Tapi hari ini, jam 7 malem y/n lagi gak dirumah karena baru pulang, ada acara sekolah.

Ah yang namanya y/n, pasti bakal bela-belain ngedenger suaran radio DJ Han lewat earphone di bus. Demi ngedenger suara gantengnya DJ Han.

Namun sayangnya, DJ Han gak siaran hari ini.

Kata dj penggantinya, DJ Han lagi izin ada acara gitu, makanya siarannya pake dj pengganti.

Seketika, y/n kecewa. Sampe gak sadar ngedumel sendiri.

"Kok ga siaran sih ah, DJ Han nya," keluhnya.

"Padahal udah di bela-belain, ih sebel."

Y/n ngomel sendiri, bikin cowok yang lagi duduk disampingnya di bus nengok, natap y/n heran.

"Ah DJ Han, sebel. Padaal kan kangen," lagi, y/n ngomel sambil ngelipet kabel earphone nya.

"Mbak suka denger radio?"

Y/n nengok, kaget. Soalnya cowok yang duduk disampingnya ini tiba-tiba ngajak y/n ngobrol.

Suaranya familiar sih, tapi karena dia lagi pake masker, y/n jadi takut sendiri.

Kali aja penjahat kelamin???

Oh no.

Ngeliat y/n cuman ngangguk kikuk, cowok itu ketawa renyah.

"Cantik ternyata," katanya.

Y/n makin tAkUt, langsung ancang-ancang mau turun bus.

Tapi cowok itu nahan y/n, ngelepas masker hitam nya trus nyengir.

Bentar, kok cakep.

Gak sadar, y/n tertegun natap wajah cowok asing ini.

Sampe cowok itu akhirnya make talapak tangannya buat nutupin mata y/n, trus kembali ngomong,

"Halo temen-temen! Ini udah jam 7 malem, dan artinya gua, DJ Han, bakal nemenin kalian selama dua jam di K-Radio!" kata si cowok, pake nada rendah dan......

Cowok itu narik tangannya kembali, dan cengiran masih menghiasi bibirnya. Manis banget.

Jangan ditanya gimana keadaan y/n, udah jadi jelly.

Jadi ini rupa asli DJ Han?

Wow wow wow!

"Kenalin, gua Han Jisung. Cowok dibalik radio yang selama ini lo gombalin lewat mention," DJ Han ngulurin tangannya ke y/n.

Trus ketawa renyah pas y/n menjabat tangannya, "Y/n.."

"Bagus namanya, hehe. Tapi kok lebih pendiem ya di real life? Bukannya lo itu cerewet banget? Jadi gemes deh," cerocos si DJ.

Heuheu gemes katanya........



















Wkwk maap bikin Jisung mulu, abis lagi gemes,

Kitkat • SKZ ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang