Karnaval; Kim Seungmin

3.5K 509 16
                                    

Sekali lagi Seungmin nengok kearah cewek yang berjalan beriringan dengannya.

Cantik.

Dan sekali lagi pula, Seungmin memperhatikan penampilan teman sekelasnya itu.

Rambutnya yang cokelat itu ujungnya di keriting lalu ditata rapih membuat penampilannya begitu cantik, kebaya merah maroon yang pas di perpotongan tubuhnya, serta make up tipis dengan pipinya yang bersemburat pink hasil blush on dan bibirnya yang dibuat berwarna merah itu.

Cantik. Sangat cantik.

Seungmin tidak sadar, ia terus-terusan memandang cewek ---yang menjadi pasangan maskot kelas karnaval sekolahnya ini, sampai sudut-sudut bibirnya tertarik.

Membentuk senyuman tipis yang penuh kekaguman. Seungmin bener-bener terpana karenanya.

Bahkan walaupun cewek ini kelihatan susah payah berjalan karena harus membawa papan nama kelasnya, menurut Seungmin, kecantikannya gak berkurang sedikitpun.

Bahkan bertambah menjadi menggemaskan.

Seungmin gemas.

"Berat?" tanya Seungmin kepada cewek disampingnya ini.

Cewek itu menoleh kearah Seungmin yang hari ini dibalut pakaian berwarna senada dengan kebayanya. Menatap Seungmin bingung karena tidak begitu mendengar apa yang Seungmin ucapkan.

Karena acara karnaval sekolahnya ini begitu bising.

"Apa?"

"Berat nggak? Aku bawain sini!" seru Seungmin lalu mengadahkan tangannya.

Cewek itu, y/n, tersenyum miring lalu menyerahkan begitu saja papan berat yang ia bawa sejak tadi.

"Gini kek, peka. Jadi cowok tuh harus peka!" seru Y/n sambil tertawa kecil.

Membuat jantung Seungmin semakin berdegup keras karena bibir tipis kecil itu terbuka membentuk senyuman cerah untuknya.

"Oh harus peka ya?" tanya Seungmin. Cewek itu terlihat bingung kembali.

Semakin menggemaskan.

"Kalo gitu lo sendiri peka gak dari tadi gua perhatiin, hm?"

Oh my god.

Seungmin tertawa kecil begitu melihat semburat pink di pipi y/n berubah menjadi sangat merah.

Menggemaskan.

Y/n sendiri memalingkan wajahnya begitu saja. Jujur ia langsung malu dan salah tingkah dibuat Seungmin.

Dan tidak sampai disitu saja, Seungmin juga menyenggol lengan y/n disampingnya, membuat cewek itu mau tidak mau menoleh padanya.

"Suka Aice gak lu?" tanya Seungmin.

Y/n menatap Seungmin yang sangat random, lalu mengangguk, "Suka lah!"

"Ya udah ntar istirahat beli Aice dulu yuk di kantin? Gua yang traktir. Tapi berdua aja," kata Seungmin semangat.

Sedangkan y/n sudah tersenyum manis kearahnya dan mengangguk setuju.































______

Aih aku kangen kegemesan Seungmin x Caca

Btw,,, yah,,, anak sekolahan,,, traktir Aice doang pake uang jajan dari mama udah lebih dari cukup lah ya

Kitkat • SKZ ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang